ImmVRse - Sebuah Platform terbaru yang Untuk VR dengan Teknologi Blockchain

Saat ini kita mengetahui ada banyak sekali platform VR namun semuanya dan pada umumnya didominasi oleh konten 180 / 2D .hal ini tidak akan banyak mendorong pertumbuhan konten VR .karena alasan itulah IMMVR hadir dengan memberikan hal yang berbeda yang berharap bisa menyediakan lingkungan di mana pembuat konten VR dapat secara efektif menampilkan konten mereka secara online dengan platform yang lebih berdedikasi, yang mengarah ke kesempatan kerja langsung, terlepas dari batasan geografisnya.
ImmVRse sebuah aplikasi terdesentralisasi (DAPP) dan etetasi yang berbasis ERC20 setandar, untuk sistem eko di kembangkan oleh klompok TIM VRtualise. Semua ini di rancang untuk memperdagangkan sebuah token di berbagai bursa di seluruh penjuru dunia, dengan demikian tidak menjamin kenaikan harga secara cepat atau segera. Transaksi penjualan token merupakan distribusi aplikasi web sepenuhnya berdasarkan hukum inggris.
ImmVRse juga di manfaatkan sebagai mata uang dan akan berfungsi sebagai alat pembayaran. Semua yang mengikuti Immvrse harus memahami semua resiko yang akan terjadi di hari yang akan datang.

ImmVRse tidak hanya bertindak sebagai pasar untuk pembuat konten VR, namun juga memberi penghargaan kepada penciptanya dan pengguna untuk berinteraksi dengan aplikasi. Sistem ini telah menerapkan, sistem berbasis lencana berdasarkan fungsi kontrak cerdas. Sistem ini mengambil persentase pembayaran pengiklan, menguncinya dalam escrow sampai pengguna mencapai sejumlah penghargaan tertentu. Setelah selesai, mereka akan dibayar dalam bentuk IMVs.

ImmVRse cukup yakin bahwa VR akan berkembang pesat selama sepuluh tahun ke depan. Karena pertumbuhannya yang sangat besar, Virtual Reality akan memberi pengaruh signifikan terhadap berbagai jenis sektor bisnis seperti di bidang manufaktur, game, dan bidang lainnya. Tingginya tuntutan konten tertentu, dan kualitas membuka peluang bagi pencipta, produsen, dan kontributor VR untuk menciptakan konten yang kreatif dan unik.

ImmVRse sangat yakin bahwa perusahaan dapat menyediakan platform yang aman dan transparan di mana konten VR dapat diandalkan untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi sehingga karya mereka dapat dilihat oleh pengguna di seluruh dunia. Dengan kata lain, platform membantu pembuat konten mendapatkan pekerjaan. Untuk menambahkan keamanan ekstra yang terkait dengan sistem pembayaran, kontrak cerdas digunakan. Dengan demikian semua anggota yang berinteraksi dan melakukan transaksi di dalam ekosistem akan merasa benar-benar terlindungi.

immVRse menciptakan solusi untuk industri VR dengan menghadirkan platform distribusi Konten VR yang berdedikasi berdasarkan teknologi blockchain. Pengiklan, pemasar, pembuat konten dan konsumen akan menjadi bagian dari platform, yang bekerja untuk membangun komunitas kolaborasi VR World. VR / AR / Realitas campuran adalah area fokus utama untuk platform. jaringan immVRse terdiri dari beberapa bidang yang disebutkan di bawah ini.

  • Protokol immVRse
  • ImVRse Token
  • Dompet imVRse
  • Mesin terdesentralisasi immVRse
  • ImVRse (DApp)
  • Mesin Penahan Pengguna
Cara Kerjanya :
  1. ImmVRse menawarkan platform revolusioner untuk merek yang ingin bercabang ke dunia VR baru dan menarik, yang memungkinkan mereka untuk menyewa pembuat konten dengan cepat, mudah.
  2. Pengiklan akan membeli IMV untuk membayar iklan. Sebagian dari keuntungan akan didistribusikan ke produsen konten dan pemirsa umum.
  3. Pengguna akan menerima IMV sebagai bentuk pembayaran untuk menonton video.
  4. Pemirsa dapat menyimpan token mereka di dompet ImmVRse ™ mereka atau menjualnya di bursa.
  5. Merek akan dapat mencari melalui mesin pencari terdesentralisasi dan merekrut / merekrut produser konten melalui ImmVRse.
  6. Perusahaan akan dapat membayar pekerjaan menggunakan IMV dan Ethereal.
  7. Pedagang kriptocurrency, hedge fund dan layanan keuangan akan dapat menukar ImmVRse token (IMVs) melalui banyak bursa.
Informasi ICO
Token akan dibuat dimana 100 juta akan disimpan untuk ICO. Satu Token berharga 0,20 $. 30% dari dana yang terkumpul akan dibagikan dalam dana operasi pengembangan sementara 25% akan digunakan untuk pemasaran, periklanan dan PR dari platform immVRse. Tim percaya pada kekuatan teknologi blockchain dan VR.


Tim ImmVRse


Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link Dibawah Ini:


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages