PumaPay - Merupakan Transaksi kripto sehari-hari Anda





Meski nilai 1 BTC telah melintas 13000 USD, tetap saja itu adalah kotak hitam bagi banyak orang. Karena mereka tidak bisa mempercayai kripto ini karena mereka tidak didukung oleh pemerintah manapun. Selain itu, tidak diterima secara luas sebagai bentuk pembayaran oleh banyak penjual. Hanya orang-orang yang melihat kriptocurrencies sebagai opsi investasi yang memantau kejadian di dunia kripto.

Bagaimana cara mengubah kriptocurrency menjadi mata uang dunia nyata? Pertanyaan bagus. Jika sesuatu harus diterima sebagai bentuk mata uang, maka itu harus dijadikan alat tukar untuk membeli produk / jasa. Seperti, bagaimana Anda menggunakan mata uang fiat seperti USD atau Euro untuk transaksi sehari-hari Anda. Dengan cara yang sama, jika ada pilihan yang tersedia untuk menggunakan kriptocurrency untuk transaksi online / offline, maka akan membawa sebuah revolusi besar ke dunia nyata.

Saat ini, beberapa pedagang atau penjual menerima kriptocurrencies sebagai pembayaran. Tapi, jaringan itu sangat kecil dan hanya ada sedikit ruang untuk memperluas jaringan di seluruh dunia. Selain itu, mereka tidak menggunakan platform umum untuk melakukan transaksi mereka. Misalnya, ketika Anda menggunakan kartu kredit untuk belanja online, Anda akan menanyakan jenis kartu kredit (Visa / Master) dan bukan nama bank yang telah memberikan kartu kredit. Karena gateway pembayaran memproses transaksi untuk semua kartu kredit Visa dengan cara yang sama. Demikian pula, gateway pembayaran baru perlu dikembangkan untuk memproses semua transaksi berdasarkan kripto. Kemudian hanya, Anda dapat membawa kriptocurrency ke dunia nyata dan menggunakannya secara efektif untuk membuat belanja online / offline, membayar tagihan listrik, memesan tiket pesawat, makan di restoran, dll.

Untuk mencapai tujuan ini, protokol penagihan baru khusus untuk kripto yang diberi nama PumaPay sedang dalam pengembangan. Ini adalah protokol open source dan open source yang berbasis pada teknologi blockchain. Karena bersifat open source, akan lebih mudah bagi bisnis untuk mengintegrasikan solusi pembayaran mereka ke dalam protokol PumaPay. Selain itu, penyedia layanan pihak ketiga dapat dengan mudah membuat aplikasi mereka sendiri di atas protokol. Singkatnya, fleksibilitas adalah fitur utama PumaPay.

Apakah PumaPay hanya fleksibel untuk bisnis? Tidak. Ini menawarkan berbagai pilihan pembayaran kepada pengguna sehingga mereka bisa memilih yang terbaik berdasarkan kebutuhan mereka. Simak 2 pilihan menarik pembayaran di bawah ini.

  1. Pembayaran bersama - Bagaimana dengan mengirimkan jumlah uang yang sama ke dua atau lebih teman Anda pada saat bersamaan? Kedengarannya menarik? Iya nih. Opsi pembayaran bersama PumaPay memungkinkan pengiriman uang ke banyak penerima dalam satu transaksi. Tak perlu khawatir dengan privasi transaksi P2P itu (Point to Point) tanpa sharing informasi dengan orang ketiga.
  2. Pembayaran terbatas - Apakah Anda orang tua yang mencari solusi untuk membatasi akses uang kepada anak-anak Anda? Protokol PumaPay akan membantu Anda untuk menempatkan batasan pada dompet berdasarkan pada tujuan transaksi.
Jika Anda adalah seseorang yang ingin mengakses protokol ini, Anda perlu memegang token PMA yang akan dijual oleh perusahaan selama penjualan token mereka. Mohon kunjungi situs web mereka, benang Bounty dan ANN untuk mempelajari lebih lanjut tentang protokol PumaPay dan prosedur untuk membeli token PMA, dan bergabunglah dengan Telegram.

Bagaimana teknologi blockchain merevolusi sistem pembayaran? Visi perusahaan yang terdesentralisasi adalah mengembangkan teknologi berbasis blockchain bernama PumaPay yang bertujuan untuk menyediakan solusi penagihan berbasis blockchain yang fleksibel untuk semua jenis bisnis. Apa saja fitur utama PumaPay? Lihat poin di bawah ini.

  • Open source - PumaPay sedang dikembangkan sebagai protokol open source gratis yang akan membantu bisnis dan penyedia pihak ketiga untuk mengintegrasikan sistem yang ada atau mengembangkan solusi pembayaran baru berdasarkan protokol PumaPay.
  • Mengurangi risiko - Karena transaksi kripto-kardiak tidak memerlukan informasi pribadi seperti informasi kartu kredit, rekening bank atau tanggal lahir, transaksi benar-benar aman dan menghilangkan risiko aktivitas penipuan.
  • Mengurangi biaya transaksi - PumaPay bertujuan untuk menyediakan transaksi P2P (Peer-to-Peer) antara pedagang dan pembeli. Jadi tidak akan ada perantara yang terlibat dalam transaksi yang akan mengurangi biaya transaksi yang tinggi terkait dengan pembayaran kartu kredit. Selain itu, transaksi akan diproses dengan cepat sehingga para pedagang akan menerima dana tersebut dalam satu atau dua hari.
  • Beberapa pilihan pembayaran - Konsumen perlu melakukan pembayaran untuk berbagai keperluan dalam sehari dan frekuensi pembayaran juga akan bervariasi. Misalnya, Anda akan membayar jumlah yang tetap untuk langganan bulanan ke Internet sedangkan tagihan energi bulanan Anda akan bervariasi berdasarkan penggunaan. Terkadang Anda hanya perlu melakukan pembayaran hanya sekali. Jadi, PumaPay menyediakan berbagai pilihan pembayaran yang diberikan di bawah ini:
  1. Jumlah tetap Pembayaran berulang
  2. Waktu tetap Berulang pembayaran
  3. Bayar per penggunaan
  4. Pembayaran satu kali / pembayaran
  5. Garansi uang kembali

Selain yang tercantum di atas, ia juga menawarkan dua opsi pembayaran inovatif yaitu pembayaran Dibatasi dan pembayaran bersama. Pembayaran yang dibatasi akan bermanfaat bagi orang tua yang ingin memantau dan mengendalikan kebiasaan membelanjakan anak mereka dengan menghubungkan dompet mereka kepada mereka. Mereka dapat menetapkan kriteria yang telah ditentukan untuk transaksi dan pembayaran akan diproses hanya jika memenuhi kriteria. Misalnya, jika Anda tidak ingin anak Anda mengeluarkan uang untuk membeli cokelat, Anda bisa menetapkannya sebagai limiter. Dalam pembayaran bersama, Anda dapat membagi uang itu menjadi dua bagian atau lebih dan mengirim semuanya sekaligus dalam satu transaksi. Kedengarannya menarik?

Mohon kunjungi link berikut untuk mempelajari lebih banyak informasi tentang :

Website : https://pumapay.io
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2658299.0
Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2658558.0
Telegram group : https://t.me/PumaPay
Twitter : https://twitter.com/PumaPay
Facebook : https://www.facebook.com/PumaPay/
Reddit : https://www.reddit.com/r/PumaPay/


Myprofile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

1 comment:

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages