VR MED — Terobosan baru Solusi VR pertama di MedTech dengan Teknologi Blockchain


VR MED adalah perangkat medis pertama di dunia yang menggunakan teknologi VR untuk berbagai penggunaan. Ini memiliki keberhasilan yang sama tidak hanya dalam oftalmologi tetapi juga dalam neurologi dan rehabilitasi. Perangkat ini mencakup sebagian besar kebutuhan klinik dengan teknologi VR. Hari ini, headphone VR mampu menggantikan 40% dari semua perangkat mata, dengan biaya kurang dari enam kali lipat biaya Standar Emas.

Pengembangan pendekatan baru untuk diagnosis dan pengobatan pasien sedang berlangsung. Teknologi dipatenkan. Kartu VRMD akan menjadi mata uang internal platform, memungkinkan pengguna untuk memperoleh perangkat lunak untuk memperluas fungsionalitas gadget dan mendukung pengembangan baru pada platform.

Perangkat lunak dan perangkat keras VR MED untuk skrining di bidang oftalmologi diuji di Eye Diseases Institute dari Russian Academy of Sciences dan Fah Aachen University of Applied Sciences, Jerman. Hari ini, helm VR dapat menggantikan 40% dari semua klinik mata fungsional, dengan biaya kurang dari enam kali biaya Standar Emas.


Meningkatnya rasa ingin tahu dalam penggunaan VR dalam obat-obatan, di samping munculnya beberapa tugas yang membutuhkan penggunaan headset VR, menimbulkan masalah mendesak untuk menciptakan headset VR medis ahli yang memenuhi semua lisensi wajib dan kebutuhan sertifikasi. VR MED dapat berkembang menjadi platform dasar untuk menciptakan teknologi baru alat diagnostik medis.

Dengan cara memperkenalkan usaha VR MED, kami menyarankan jawaban yang dapat mengubah keadaan, akan memungkinkan penggunaan teknologi VR di bidang kesehatan dan obat-obatan dengan efektivitas yang paling baik dan dapat sangat mengembangkan pasar untuk ilmu-ilmu terapan VR. Headset VRMED pertama di dunia, yang dirancang khusus untuk fungsi perawatan kesehatan, telah dibuat dan diserahkan pra-tes.

Versi lengkap headset VRMED akan mencakup:
  • Sensor posisi;
  • Sensor inersia;
  • Pelacak mata berkecepatan tinggi dengan frekuensi lebih dari 1000 pengukuran per detik;
  • Mekanisme penajaman gambar;
  • Mekanisme penyesuaian jarak interpupillary;
  • Neurointerface;
  • Headset dengan mikrofon;
  • Mikrokomputer yang akan membuat headset menjadi gadget universal yang sepenuhnya otonom.
Di antara tugas yang dilakukan oleh headset VR MED adalah:
  • Visualisasi gambar prasetel;
  • Posisi spasial kepala pasien;
  • Pelacakan gerakan kepala pasien (arah, kecepatan, percepatan);
  • Perekaman video mata berkecepatan tinggi (dengan frekuensi lebih dari 1000 frame per detik);
  • Pelacakan tatapan (arah, kecepatan, percepatan, dengan frekuensi lebih dari 1000 pengukuran per detik) dan analisis data ini;
  • Rekaman aktivitas bioelektrik otak.

Blockchain adalah fondasi dari fpatform. VRMD-token adalah alat pembayaran internal yang akan memastikan interaksi antar peserta. Kontrak pintar mengotomatiskan pembayaran antara klinik dan pengembang. Selain itu, mereka akan memungkinkan untuk modifikasi hubungan pengembang-investor, termasuk persyaratan keuangan, serta kondisi untuk mendistribusikan keuntungan dan keuntungan dana. Oleh karena itu, platform blocker VR MED menghilangkan perantara yang tidak perlu dan menciptakan infrastruktur yang diperlukan untuk memaksimalkan efisiensi pengembangan ekosistem.

Teknologi Blockchain, termasuk tag yang disediakan dalam Proses Token, secara aktif sedang dibahas oleh badan pengatur dari berbagai negara, namun, basis legislatif, khususnya semua aspek Aspek hukum dari fenomena ini belum ditetapkan, termasuk prosedur penerbitan kartu, sifat hukum, persyaratan pendaftaran, konsekuensi dari pelanggaran prosedur penerbitan. Dengan demikian, operasi dan konsep platform VR MED dapat secara dramatis diubah sebagai hasil dari undang-undang baru tentang pendapatan mata uang.

Protokol terbuka dari platform VR MED menyiratkan risiko tambahan yang terkait dengan informasi keamanan proyek. Tim VR MED mengklaim bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk mencegah peretas potensial untuk menyerang sistem, tetapi tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan apa pun yang diakibatkan oleh tindakan jahat tersebut. Selain itu, codec proyek akan disediakan pada platform Etherium, dan gangguan dalam operasinya mungkin memiliki dampak negatif yang signifikan terhadap kinerja token VRMD.

Penjualan Token
Tentang Token VRMD
Token : Protokol ERC 20
Kuantitas : 30 000 000 Token
Harga : 0,25 USD = 1 Token VRMD
Beli dengan BTC ETH USD

Detail
Hard cap: $ 5.000.000
Topi lunak: $ 1.000.000

Distribusi Token dan Anggaran:
20.000.000 VRMD - Crowd Sale
4.000.000 VRMD - Tim, Bounty, Pemasaran
6.000.000 VRMD - Cadangan


Team VRMED


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang VRMED, silahkan kunjungi link dibawah ini:


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages