Tentang Global REIT
Visi Global REIT adalah untuk menciptakan portofolio investasi real estat global yang akan menawarkan manfaat tambahan dari REIT tradisional dengan terjalinnya REITs ke Blok Rantai Teknologi.

Global REIT akan mulai menawarkan investor yang di markasnya di Dubai, UEA dan kemudian dengan cepat berkembang di seluruh dunia. perusahaan melihat investor cryptocurrency yang ingin secara bersamaan berinvestasi di real estate dan mendapatkan dividen reguler dan pemegang real estate mencari untuk keluar ke pasar cair berlabuh oleh cryptocurrency, sebagai target utama mereka untuk partisipasi pada platform global REIT.

Global REIT adalah pertama kalinya berdasarkan Blockchain REIT Syariah akan diluncurkan di pasar.
Hal ini menawarkan investor paparan pasar real estate global tanpa perlu memperoleh seluruh properti dan menggeser kewajiban manajemen dan kepatuhan terhadap pengelolaan dana.
Global REIT akan memperoleh aset mulai dari UEA dan cepat memasukkan properti di yurisdiksi di seluruh dunia. Aset pertama di bawah Manajemen (AUM) akan memiliki Nilai Aktiva Bersih (NAB) dari USD 75 juta dan nilai total portofolio Global REIT diproyeksikan mencapai USD 10 miliar pada akhir 5 tahun.

ICO Global REIT akan menawarkan token Ganda Utility untuk pelanggannya:

  1. Global REIT Fund Manager Token (GREM)
  2. Global REIT Asset Token (GRET)

Ini berarti bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan bagian dalam Manajemen Perusahaan Fund (GREM) kembali dan Aset Memiliki Perusahaan (GRET) mengembalikan selain utilitas terpasang dengan baik token.

Pada tahap Pra-ICO, token bonus yang ditawarkan kepada pelanggan dalam 4 tahapan dengan token bonus maksimum yang diberikan kepada mereka berlangganan di Tranche 1.

Ethereum (ERC-20), Bitcoin (BTC) dan Fiat Mata akan diterima untuk berlangganan token tersebut dan sebagai imbalannya, dividen akan dibayar dalam USD dan USDT (Tether).

Infrastruktur Blockchain Untuk Reits
Di Global REIT kami bertujuan untuk menciptakan diversifikasi berlaku di kelas aset real estat beberapa untuk memungkinkan pengguna untuk berinvestasi mulus ke portofolio aset didukung luas. Visi kami adalah untuk tidak hanya merevolusi industri REIT dalam wilayah dan geografi fokus, tetapi untuk menciptakan sebuah platform yang beragam dan bersemangat untuk aset dari beberapa REITs di seluruh dunia untuk plug ke, membuka gelombang potensial lintas investasi dan seluruh dunia.

Untuk mengaktifkan visi ini, kami telah membangun platform yang kuat kelas dunia di blockchain Ethereum, memanfaatkan kekuatan dari kontrak pintar untuk membuat token aset kustom (GRET). The GRET token didasarkan dari standar ERC20, sehingga membuat sepenuhnya diperdagangkan di semua platform pertukaran token, membuka cepat, sederhana, lebih murah, dan lebih aman perdagangan dari REITs tradisional. Hal ini memungkinkan investor dari semua ukuran untuk sekarang lindung nilai risiko mereka tidak hanya di FIAT mata uang, tetapi dalam aset riil sebagai gantinya. Selain GRET, platform kami juga memungkinkan tanda sekunder pada standar ERC20 disebut GREM. Token global tradable ini memungkinkan investor untuk mengambil bagian langsung dalam GlobalREIT Fund dividen Manager, mirip dengan bagaimana REITs tradisional terstruktur. Bersama-sama, kedua GRET dan GREM yang menawarkan solusi turnkey untuk merevolusi investasi real estate.


Komponen Platform
Platform global REIT, pada intinya, fungsi untuk mengeluarkan aset real estat dan membagikan dividen kepada semua peserta dan investor. Modul inti yang memungkinkan ini adalah:
  • The Asset Modul Manajemen
  • Kepatuhan dan Keamanan Modul
  • Modul Transaksi

Infrastruktur GlobalREIT ini, dan khususnya Modul Manajemen Aset, dibangun di atas jaringan Ethereum. pemilik aset dan REITS di seluruh dunia dapat mendaftarkan aset mereka dengan Fund Manager kami, membawa aset di bawah manajemen kami dan pada gilirannya yang terdaftar untuk peluang investasi skala luas pada platform kami. GlobalREIT akan menjalankan pemeriksaan latar belakang yang mendalam dan mengikuti semua kepatuhan KYC dengan evaluator sebelum listing properti apapun. Investor akan memiliki daftar aset kelas dunia yang sangat beragam untuk memilih dari dengan semua rincian yang tercantum pada platform seperti nilai tukar, NAVs, dividen, tahan interval, dan investasi minimum. pandangan yang komprehensif ini akan memberikan investor pengawasan komparatif menjadi peluang investasi tidak seperti REIT lain atau platform sebelumnya, dengan demikian membuka gelombang baru potensi investasi.

Roadmap

Utility Token
Pemegang tanda GREM dan GRET akan mendapatkan akses masa depan untuk semua Asset Under Management (AUM) Global REIT.

Mengenai Aset Perhotelan, pemegang tanda dengan minimal 5.000 token dari GRET atau GREM bisa dapat menginap gratis setiap tahun. Selanjutnya, poin reward akan ditawarkan dalam Program Loyalitas melekat dengan AUM dan titik-titik ini dapat digunakan untuk memanfaatkan layanan gratis hingga batas tertentu.

utilitas lain untuk pemegang tanda GREM adalah bahwa orang-orang dengan minimum 100.000 token memiliki pilihan untuk menjual aset real estate mereka Global REIT dan memasuki pasar cair dalam domain kripto. token ini dapat baik dibeli dari Manager Investasi (GREM) atau dari Pasar Terbuka. Penyelesaian akuisisi tersebut akan dilakukan dalam mata uang kripto dan basis modal akan terbuka berakhir.

Ico detail

Distribusi Token

  • 57.857.143 GREM Token akan diterbitkan di Pra ICO
  • 21.428.571 GREM Token akan diterbitkan di ICO Umum
  • 110.714.286 GREM Token akan disimpan oleh Manajemen Perusahaan Dana
  • 10.000.000 GREM Token akan disediakan untuk Dewan Penasehat REIT global


  • 12.150.000 GRET Token akan diterbitkan di Pra ICO
  • 4.500.000 GRET Token akan diterbitkan di ICO Umum
  • 58.350.000 GRET Token akan dikeluarkan untuk Aset Pemilik Aset 1 untuk diakuisisi oleh REIT global.
Team Global Reit


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Global Reit, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages