SPINDLE - Platform Investasi / Pengelolaan Aset Unik dengan Transparansi dan Kewajaran Paling Tinggi


Sejarah Spindle
Pada tahun 2017, raksasa baja Jepang, Kobe Steel, Ltd (TSE5406) dinyatakan bersalah sengaja memalsukan serangkaian data dan semua ini disebabkan faktor risiko manusia. Perusahaan ini sekarang sedang mengalami krisis manajemen. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa produsen Jepang terkemuka seperti Toshiba (TSE6502) juga telah dinyatakan bersalah falsi fi kasi data mereka dan sebagai hasilnya, harus meletakkan o ff banyak sta anggota ff.

SPINDLE adalah platform manajemen investasi / aset dengan informasi yang tidak dapat diubah dan sangat transparan berdasarkan teknologi blockchain dan smart contract.

Ini mencatat rencana operator, sejarah dan kinerja dengan cryptocurrency menggunakan teknologi blockchain, sehingga pelanggan dapat menilai opsi investasi berdasarkan informasi yang tidak dapat dipalsukan. Selain itu, pelanggan melakukan investasi langsung menggunakan mata uang SPINDLE, sehingga tidak ada pihak ketiga yang dapat campur tangan dalam proses investasi. Investasi tersebut segera dicatat dalam blockchain menggunakan teknologi kontrak cerdas sehingga hubungan antara investor dan manajer aset dibuat dengan ketentuan yang sama tanpa perlu bank konvensional atau perusahaan sekuritas untuk bertindak sebagai perantara.

SPINDLE percaya bahwa membangun hubungan yang adil antara investor dan manajer aset adalah cara terbaik untuk menghilangkan rasa tidak aman investor yang jelas tentang investasi / manajemen aset, dan transparansi yang mendasari dan keandalan informasi akan berfungsi sebagai katalis bagi lebih banyak orang untuk terlibat dalam manajemen investasi / aset proaktif.

Saat ini, opsi investasi di Spindle adalah untuk berinvestasi dalam manajer mata uang digital global, tetapi di masa depan, startup yang menjanjikan mencari dana dan crowdfunding akan ditambahkan ke daftar opsi investasi. SPINDLE percaya bahwa setiap orang melakukan investasi dalam beragam pilihan investasi dengan maksud dan tujuan yang jelas sehingga mereka tidak hanya dapat memperoleh nilai konvensional dalam hal laba, tetapi juga untuk menikmati kehidupan mandiri, dan mengalami kekayaan hidup dan pikiran melalui investasi mereka dan kontribusi mereka.

Proyek SPINDLE bertujuan untuk mendidik orang, tanpa banyak pengalaman investasi, bahwa investasi dan manajemen aset adalah cara yang menyenangkan untuk memperkaya kehidupan dan pikiran mereka melalui SPINDLE.

Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan krisis kredit global seperti runtuhnya Lehman Brothers pada tahun 2008 dan krisis keuangan Yunani. Ini hanyalah sedikit contoh keruntuhan keuangan dari negara-negara terpusat konvensional dan bank-bank sentral mereka. Di sisi lain, Bitcoin dan mata uang digital lainnya telah muncul, dengan cepat mengembangkan pasar terdesentralisasi di mana individu dapat menilai dan meningkatkan nilai mata uang. SPINDLE percaya bahwa, di pasar yang terdesentralisasi yang berpotensi luas ini, orang terlibat dalam investasi dan manajemen aset atas dasar kesetaraan untuk tujuan tidak hanya meningkatkan aset mereka, tetapi juga menikmati proses dan membawa kehidupan sehari-hari yang diperkaya dan hidup mandiri.

SPINDLE adalah platform pengelolaan investasi / aset pertama di mana otoritas terpusat dihapus dan lebih banyak orang dapat menikmati investasi atau mengelola aset mereka pada pijakan yang sama.

Proyek SPINDLE bertujuan untuk memungkinkan lebih banyak orang menikmati hidup yang diperkaya melalui investasi dan manajemen aset, dan menjadi bebas dari struktur sosial eksploitatif konvensional yang didasarkan pada otoritas terpusat.

Penerapan SPINDLE Teknologi
Ini tidak akan berlebihan untuk mengatakan bahwa SPINDLE ada untuk memastikan bahwa hedge cryptocurrency dana tidak dapat mengubah atau memalsukan data mengenai manajemen, namun pada kenyataannya, selain beberapa over-the-counter derivatif, kami percaya bahwa itu relatif mudah untuk terus memantau transaksi. Kami juga mempertimbangkan penggunaan blockchains Ethereum untuk mencatat transaksi dan data manager untuk berpartisipasi dana cryptocurrency lindung nilai.


berbagai teknologi yang digunakan di SPINDLE akan dipublikasikan secara rinci dalam White Paper va 2.0. Jika kita ingin memperpanjang Concept SPINDLE,
kita perlu benar menganalisis dan menangani pengungkapan informasi mengenai hedge fund cryptocurrency, pengungkapan API dan due diligence.

Infrastruktur teknologi SPINDLE ini;

  • Sistem backend dengan logika bisnis dasar yang bekerja dengan peristiwa;
  • sistem administrasi;
  • Melihat data dan indikator;
  • Aplikasi mobile (iOS + Android);
  • Aplikasi web (dalam pengembangan).

SPINDLE KAWASAN EKONOMI



SPINDLE Token
Mata uang Simbol SPD
Blockchain ERC-20
Jenis mata uang utilitas Token
Direncanakan Penerbitan Jumlah Token 10000000000 SPD
Harga jual Token Diterbitkan harga pada saat penerbitan
Terkunci Bagi mereka yang berpartisipasi dalam Sale Swasta, transaksi apapun dilarang sampai SPINDLE terdaftar di bursa cryptocurrency. Setelah terdaftar di bursa cryptocurrency, mereka yang par berperan serta dalam Penjualan

Swasta dilarang untuk sel l dua-pertiga dari SPDs mereka sendiri di bursa cryptocurrency (penjualan langsung dibebaskan dari aturan ini) di pertama bulan sejak terdaftar.

Dan sampai bulan kedua yang tercantum, mereka yang berpartisipasi dalam Sale Swasta dilarang untuk menjual sepertiga (1/3) dari SPDs mereka sendiri di bursa cryptocurrency (penjualan langsung dibebaskan dari aturan ini). Bahasa Inggris, Cina (Mandarin), Jepang, Rusia.

Roadmap

  • Oktober 2017
Mulai Swasta presales
  • Desember 2017
Penerbitan website dan kertas putih
  • Maret 2018
Akhir pra penjualan Swasta (Domestik)
  • April 2018
Mulailah penjualan awan untuk pasar global
  • Setelah Mei 2018
Penerbitan SPD Token dan distribusi kepada pembeli dompet Peluncuran versi Beta dari Application SPINDLE Service (SPA) properti di bursa cryptocurrency (ICO)

Distribusi Token

Team dan Advisor 

Masamitsu Hirai
President & CEO
Tsunehisa Kasai
Executive Vice President & COO
Takashi Koga
Executive Director
Masashi Sakuma
Auditor
Dariusz Chrzastowski
Supreme Strategic Advisor
Gakuto Oshiro
Asia Strategic Advisor
ADVISOR
Junichiro Kawato
General Councel
Seiji Yoshizaki
Strategic Advisor
Cher Chen Lung
Global Alliance Advisor
Fumihiko Sano
Context / Architectual Advisor


Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Spindle, Silahkan Kunjungi Link dibawah Ini:

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3091671.0
Website : https://spindle.zone/en/
Twitter : https://twitter.com/@spindlezone
Facebook : https://www.facebook.com/spindlespd/
Telegram : https://t.me/joinchat/spindlezone
Instagram : https://www.instagram.com/spindle_zone/?hl=ja
Medium : https://medium.com/@SPINDLE_ZONE
Reddit : https://www.reddit.com/user/spindlezone

Author : Azharif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages