Plentix - Menghubungkan dan Menghargai Para Peserta dalam Program Rujukan yang Inovatif


Tidak ada keraguan bahwa program rujukan sangat kuat dalam mengembangkan bisnis karena lebih dari 80% pelanggan mengambil keputusan dalam melakukan pembelian berdasarkan ulasan dan dari konsumen sebelumnya. Namun, ekonomi rujukan saat ini tidak dapat secara optimal menargetkan calon pelanggan yang dirujuk. Ini mengarah pada peluang yang hilang yang sangat besar. Plentix hadir untuk tidak hanya membantu bisnis mendapatkan lebih banyak pelanggan tetapi juga menawarkan mereka dengan beberapa manfaat menarik yang tidak dapat dilakukan oleh ekonomi rujukan tradisional.

Solusi Plentix untuk Masalah yang Ada
Plentix sebagai platform tokenized untuk ekonomi rujukan memiliki tujuan untuk menawarkan beberapa manfaat bagi semua pengguna yang mendaftar ke platform. Semua dari mereka yang mungkin termasuk klien, bisnis dan merek berkontribusi pada keberhasilan platform. Selain itu, pengembangan token dan pertumbuhan ekosistem juga mempengaruhi keberhasilan sistem. Dalam menjalankan program rujukan, ada beberapa elemen yang terlibat seperti program promosi dan program hadiah. Namun, ada beberapa hambatan yang membuat proses rujukan menjadi sulit. Hambatan terkait dengan keamanan transaksi, rujukan, dan metode rujukan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, tim Plentix telah memutuskan untuk menggunakan blockchain sebagai salah satu pendukung utama. Blockchain dipilih sebagai basis platform karena memiliki beberapa kelebihan. Pertama-tama, blockchain berfungsi sebagai buku besar terdesentralisasi terdistribusi yang memastikan sistem keamanan untuk semua wasit. Jika keamanan aman, semua wasit akan percaya diri untuk memiliki transaksi di platform. Tidak hanya teknologi blockchain memberikan manfaat kepada para wasit, ia juga memberikan beberapa keuntungan bagi pengembang dan bisnis dengan cara yang mereka dapat mengakses platform tanpa biaya selama ada banyak pengembang berkontribusi pada

Dalam teknologi blockchain, semua pihak dapat merasa aman dan aman karena catatan yang tidak dapat diubah. Tidak perlu khawatir tentang akun dan tanggal diretas dan dicuri. Sistem ini akan membuat mereka sangat terlindungi. Lebih penting lagi, penghargaan untuk wasit juga aman. Blockchain juga memiliki mekanisme konsensus. Dengan mekanisme ini, semua peserta dapat dengan mudah mendapatkan transaksi yang divalidasi sehingga wasit dan bisnis tidak perlu menunggu hanya untuk mendapatkan kejelasan tentang transaksi mereka.

Hal terpenting yang ditawarkan oleh teknologi blockchain ke platform adalah keamanan tentu saja. Karena sistemnya sangat aman, wasit tidak perlu khawatir untuk berbagi dengan pengguna lain di seluruh dunia menggunakan berbagai saluran. Berkat teknik kriptografi yang canggih. Selain itu, platform juga menggunakan penggunaan kontrak cerdas yang berisi semua peraturan hukum yang harus disetujui oleh semua pihak yang terlibat. Ada juga fitur otomatisasi dari kontrak pintar yang dapat membantu mengurangi biaya.

Karena penggunaan teknologi blockchain, tim Plentix yakin bahwa pengembangan proyek akan berhasil. Shopistication teknologi dapat membantu membawa platform ke pasar.

Cara kerja Plentix
Platform Plentix memberi pengembang fleksibilitas luar biasa dan potensi untuk menghasilkan uang melalui perkembangan mereka. Pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik secara platform maupun melalui aplikasi pihak ketiga mereka sendiri. Modul on-platform dapat diintegrasikan dalam aplikasi Plentix.

Anda dapat memeriksa kapan dan bagaimana referal Anda dibagikan. Sebagai platform terdesentralisasi, ini semua dilakukan di blockchain, sepenuhnya mengotomatiskan program rujukan Anda dengan penggunaan kontrak cerdas, tanpa perlu otoritas atau perantara pengontrol apa pun.
  • Anda dapat merujuk teman menggunakan panel kontrol yang mudah digunakan . Plentix menawarkan kemungkinan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan merutekan undangan melalui media sosial, email atau SMS - memberi semua pengguna cara mudah dan lugas untuk berinteraksi.
  • Yang dimaksud akan menerima kode diskon yang pembelian ini dapat dilakukan di perusahaan tertentu yang mereka rujuk. Jumlah diskon dan berapa kali yang direferensikan dapat menggunakannya tergantung pada jadwal yang ditetapkan setiap perusahaan pada panel administrasi bisnisnya.
  • Orang yang dimaksud kemudian dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan. Kode diskon hanya dapat aktif untuk jangka waktu tertentu yang bergantung pada jadwal yang ditetapkan perusahaan khusus untuk rujukan, mereka memiliki fleksibilitas untuk mengubahnya kapan saja jika diperlukan.
  • Pengarah akan menerima pengingat token digital atau kode diskon, tergantung pada skema rujukan perusahaan, namun, pengarah hanya akan menerima komisi jika pengarah menggunakan kode diskonnya dan melakukan pembelian dari perusahaan.

Roadmap


Token Plentix
Token proyek Plentix, selanjutnya disebut sebagai PTN. Token PTN adalah token yang digunakan pada platform plentix dan disesuaikan dengan standar ERC20. Jumlah token PTN untuk penjualan adalah 500.000.000. Untuk membiayai pengembangan Plentix, kami akan memiliki ICO. Dan penjualan ICO pra mulai dari 25 April diikuti oleh penjualan ICO dari 20 Mei 2018. Harga masing-masing PTN adalah sekitar 0,02$.


Tim Penjualan Token Plentix adalah klien pertama platform kami. Kami menjalankan program rujukan di platform terdesentralisasi Plentix untuk Penjualan Pra-ICO dan Token. Cukup mereferensikan teman dan menerima token Plentix.

  
   Team & Advisor Plentix




  
     Informasi Lebih Lanjut tentang Plentix silahkan kunjungi link dibawah ini:


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages