Photochain - Menggunakan Teknologi Blockchain Untuk Menemukan Kembali Foto di Sekitar Pembeli dan Penjual


Tentang Photochain
Saat ini kami hidup di era web 3.0 yang inovatif yang memungkinkan jaringan manusia global, dengan bantuan data tinggi dan throughput data yang tinggi. Penggunaan teknologi blocker dengan sistem peer-to-peer (P2P) dengan aman dan aman, tanpa perawatan pusat. Teknologi ini membuka cakrawala baru untuk arsitektur dan aplikasi perangkat lunak. Ini menyediakan daftar transaksi yang aman dan dapat diverifikasi yang tersedia untuk semua pengguna pada waktu tertentu. Dengan apa yang disebut Kontrak Pintar, teknologi blockchain ethereum membuka kemungkinan untuk pengaturan transaksi digital yang benar menggunakan mesin. Oleh karena itu, persyaratan untuk menyelesaikan kontrak terpenuhi hanya jika kedua belah pihak telah memenuhi bagian tersebut. Dengan demikian, mesin tidak meninggalkan ruang untuk gangguan berbahaya.

Dengan platform p2p Photochain, kami merilis konsep baru sebagai platform fotografi saham generasi berikutnya. Kami menggunakan teknologi ini untuk melakukan p2p perdagangan yang adil antara karya digital antara seniman dan pembeli.

Dengan demikian, persyaratan penggunaan khusus untuk platform ini, persyaratan perdagangan yang aman, tidak rumit dan adil bagi kedua belah pihak. Tunggu, artis menerima hingga 95% dari harga jual akhir.

Misi Photochain
Photochain memberikan harga yang sama - sama. Harga di bawah ini sangat murah - hanya 5% dari harga jual. Kesempatan untuk mempertahankan 95% dari harga jual akhir memungkinkan kontributor untuk menawarkan pekerjaan mereka lebih murah, dan akibatnya pasar menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Jenis pasar ini tidak hanya menguntungkan pengguna tetapi juga menguntungkan industri, karena kemungkinan peningkatan pendapatan berkontribusi pada kinerja yang lebih baik.

Perubahan pasar yang mendalam ini hanya dengan menggunakan teknologi blockchain, Kontrak Cerdas, pembelajaran mesin dan komunitas pengguna Photochain itu sendiri. Proses dan platform Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin banyak kontributor fotografi saham dan pelanggan akan lebih memilih untuk menggunakan Photochain.

Pengembangan platform Photochain adalah proses yang ambisius dan berkembang secara organik. Tujuan utama kami untuk proyek ini berada di bawah tiga cabang penting:

  • P2P Markets - Penting bagi kami bahwa hanya seniman itu sendiri yang dapat menentukan pekerjaan mereka dan mereka diberi kesempatan untuk menawarkan pekerjaan mereka kepada banyak calon pembeli. Platform kami menyediakan peluang ini yang diwujudkan dengan menggunakan sinergi dari teknologi Blockchain dan pembelajaran mesin.
  • The Crypto Economy - Platform Photochain menarik bagi khalayak luas yang masih tidak berhasil dalam teknologi blockchain dan cryptocurrency. Kasus penggunaan "Photochain" dapat menarik perhatian audiens ini. GUI yang mudah digunakan dan proses perdagangan. Crypto menjadi mainstream.
  • Rantai Hak Cipta Digital Photochain: DCC - Seiring berjalannya proses, semakin banyak artis yang dapat memperkuat hak cipta mereka menggunakan platform Photochain, karena pekerjaan mereka akan baik-baik saja dengan namanya. Ini akan dilihat oleh semua pengguna kapan saja. Ini berarti citra artis dapat dipertanggungjawabkan. Database dengan semua tautan nyata telah dibangun dengan cara terdesentralisasi.

Model Bisnis Stok Fotografi
Karena harga untuk konten digital pada microstocks fotografi tetap rendah, seseorang hanya dapat mencapai omset tinggi jika mereka menjual sejumlah besar karya. Berdasarkan data dari microstock fotografi terkenal, mungkin untuk memperkirakan volume perdagangan individu untuk mendapatkan $ 1.000.

Rata-rata, pada tahun 2015, sebuah gambar di microstock ini berharga $ 2,80 dan perusahaan menghasilkan pendapatan sebesar $ 134 juta per kuartal. Ini setara dengan 47,8 juta transaksi per kuartal ($ 134 juta / $ 2,80), atau sekitar 530.000 unduhan per hari.

Rata-rata, seorang artis akan mendapatkan $ 0,25 per karya terjual, yang berarti mereka harus menjual 4.000 karya untuk mendapatkan $ 1.000. Dari model ini, menjadi jelas betapa sulitnya bagi seorang seniman untuk memperoleh pendapatan yang cukup pada platform tradisional.

Kelompok Pelanggan Saham Fotografi
Badan Bisnis dan Pemasaran
Pelanggan bisnis dan agensi pemasaran memerlukan konten untuk berbagai penggunaan internal dan eksternal seperti situs web, cetak, iklan, laporan tahunan, brosur, komunikasi karyawan, buletin, kampanye pemasaran email, dan presentasi.

Organisasi Media
Para profesional media membutuhkan konten digital untuk publikasi, surat kabar, buku, majalah, TV, dan film. Perusahaan-perusahaan ini mencakup semuanya mulai dari blogger independen hingga penerbit multinasional hingga penyiar radio.


Platform Photochain
Dengan semua platform stok fotografi yang ada saat ini, satu-satunya cara keamanan transaksi dapat dipastikan adalah melalui kontrol pusat. Platform kami bekerja secara mandiri, aman, dan efisien berdasarkan aturan yang telah ditetapkan.

Kami sedang mengembangkan DApp Photochain pada blockchain Ethereum. Selain itu, Photochain juga menggunakan visi komputer (machine learning) untuk memenuhi persyaratan teknologi spesifik dari fotografi stok.

The Photochain DApp adalah platform di mana seniman memiliki kesempatan untuk menjual karya mereka ke khalayak luas dengan harga yang mereka tetapkan sendiri, dan di mana penjual juga sepenuhnya bertanggung jawab atas karya yang mereka jual sendiri.

Tim Photochain tidak memiliki kewajiban atau tanggung jawab apa pun atas perilaku ilegal para penjual. Artis bertanggung jawab atas legalitas karya yang mereka jual, dan bertanggung jawab sepenuhnya atas aktivitas ilegal apa pun. Namun, Photochain akan menjunjung tinggi perlindungan hak cipta pengguna, dengan mencegah penjualan fotografi tanpa izin.


Ekosistem Photochain
The Photochain DApp adalah platform khusus dalam perdagangan fotografi stok, di mana proses direduksi menjadi minimum yang diperlukan untuk menjamin kesederhanaan dan transparansi.


Token Photochain
Kami menyadari DAP Photochain melalui penjualan token Foton. Kami telah berhasil menyelesaikan pra-penjualan pribadi dan penjualan utama kami akan dimulai pada 6 April 2018.

Sejalan dengan praktik terbaik selama penjualan utama, jumlah token Foton yang diterbitkan akan memiliki hard cap yang realistis, pada titik mana kami akan menutup penjualan. Token PHT akan diterbitkan setelah akhir penjualan utama. Diperlukan waktu hingga 30 hari untuk mendistribusikan semua token sepenuhnya.

Untuk mencegah kami melanggar peraturan potensial di masa depan, kami meminta pemeriksaan KYC dan anti pencucian uang untuk setiap penyumbang penjualan token. Ini melindungi para kontributor dan kami. Ini juga mencerminkan komitmen jangka panjang kami untuk mematuhi semua persyaratan hukum dan peraturan yang mungkin diperlukan dari kami.

Tentang:
Token PHOTON adalah alat imbalan dalam Ekosistem Photochain dan mewakili tokenisasi karya visual digital.

Nama:
Token PHOTON (PHTs)
Standar:
Ethereum ERC20, berbasis utilitas
Max Supply (Hard Cap):
230.000.000
Tanggal rilis:
dikeluarkan setelah crowdfunding
Nilai yang direpresentasikan:
tokenisasi karya visual digital


Roadmap

Team & Advisor

Untuk Informasi Lebih Lanjut tentang Photochain, silahkan kunjungi link dibawah ini:

Website: https://photochain.io/
Whitepaper: https://goo.gl/NDB3wZ
Instagram: https://www.instagram.com/photochain.io/
Twitter: https://twitter.com/photochain_io
Facebook: https://www.facebook.com/photochain.io/
Telegram: https://t.me/photochain_io

Author : Azharif
Myprofile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715
ETH : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages