World Wifi - Proyek Jaringan Yang Terdesentralisasi Global Pada Router Pribadi


Proyek WORLD Wi-Fi adalah jaringan Wi-Fi desentralisasi global yang didasarkan pada router pribadi yang biasanya merupakan milik perorangan. Setiap pemilik router dapat berbagi kapasitas Wi-Fi mereka, memungkinkan para user tamu untuk terhubung dan berbagi kapasitas dan dalam proses mendapatkan kripto untuk kapasitas bersama ini. Pada akhirnya, semua orang menang: sementara pengguna tamu mendapatkan akses Internet gratis, mereka yang memiliki router menghasilkan pendapatan, dan pengiklan menjangkau target pemirsa mereka. World Wi-Fi adalah proyek global yang dibangun oleh masyarakat.

Ada tiga kunci dalam rantai platform WORLD Wifi :

  • PEMILIK ROUTER — menyediakan akses yang aman ke Internet melalui jalur akses tamu Wi-Fi dan menerima pembayaran dari Pengiklan.
  • PEMASANG IKLAN — kirimkan iklan yang menjangkau target pemirsa mereka melalui router pemilik tempat pengiklan melakukan pembayaran kepada pemilik Router.
  • PENGGUNA — terhubung untuk membuka dan mengamankan jalur akses Wi-Fi dan ke Internet dan melihat iklan dengan imbalan Wi-Fi gratis.
Platform kami menggabungkan teknologi Big Data yang digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisis data non-pribadi dan aktivitas pengguna, yang memungkinkan pengiklan menargetkan iklan mereka kepada mereka yang mungkin tertarik pada mereka. Teknologi blockchain dapat membuat transaksi antar peserta cepat dan prosesnya murah dan memastikan bahwa para pihak memiliki garansi bersama dengan memanfaatkan smart contract. Blockchain juga memberi pengiklan informasi yang benar-benar andal dan transparan tentang kampanye iklan yang dilakukan.


Bagaimana cara kerja Wi-Fi Dunia?

Semua transaksi berbayar menggunakan WeToken, satu Wetoken klik sepuluh iklan di WorldWifi. Token dapat dijual dengan menggunakan CryptoExchange menjadi bitcoins atau bentuk mata uang lainnya. WorldWifi menghabiskan anggaran perusahaannya dengan cara berikut; 0,5% untuk biaya administrasi, 2,3% pada biaya gaji, 24,4% untuk litbang, 2,4% pada perangkat lunak dan perangkat keras, 25,5% pada biaya Agen Network, 6,4% untuk membangun bisnis ke jaringan bisnis dan 39,5% pada biaya pemasaran dan periklanan.

DuniaWifiabel di 80 kota dan mempekerjakan 100 orang. Mereka memiliki dua proyek Wi-Fi yang ada, Adrenta dan Radius, yang dibangun pada iklan Wi-Fi di ruang publik. Jaringan Adrenta memiliki lebih dari 14.000 jaringan terbuka dan lebih dari 100 waralaba lainnya sebagai mitra. WorldWifi adalah perusahaan terdesentralisasi yang didukung oleh Blockchain.

Jumlah hotspot Wi-Fi publik di seluruh dunia diperkirakan mencapai 432,5 juta pada tahun 2020. Lebih dari tiga miliar perangkat berkemampuan Wi-Fi diperkirakan akan diluncurkan pada 2018. 1,75 miliar orang di delapan negara terkaya di dunia tidak memiliki akses internet. Delhi dan San Paolo memiliki sebagian besar warga tanpa akses internet (5.331 juta dan 4.349 juta). Ada ada 1,5 juta orang yang tinggal di New York City tanpa akses internet. Hampir 25% orang Amerika yang tinggal di kota besar, daerah tidak memiliki akses internet. Salah satu alasannya adalah. Banyak orang Amerika yang bekerja masih belum mendapatkan penghasilan yang cukup untuk akses internet.


Fitur Utama
  • World Wi-Fi akan memberdayakan wilayah perumahan swasta yang paling luas yang memanfaatkan router rumah secara keseluruhan, dan selanjutnya, beli internet gratis yang merata dan lancar di daerah dengan penggunaan tinggi seperti kafe, halte bus, restoran, hotel dan bar.
  • Tugas Wi-Fi Dunia akan memberdayakan Wi-Fi gratis di seluruh dunia. Akses internet akan berubah menjadi bebas karena klien hanya perlu melihat sedikit iklan promosi.
  • Tahap Wi-Fi Dunia mengakomodasi penuh token untuk promosi. Mereka menawarkan kesempatan untuk menang kriptourrency dengan berbagi router router yang dimiliki oleh pemilik router. Kita bisa mengumpulkan sistem rujukan khusus kita dan merasa seperti kita adalah eksekutif pengawas asli dari penyedia komunikasi. Usaha Wi-Fi Dunia telah menetapkan kondisi dasar dan lugas untuk beberapa tambahan gaji.
  • Dunia Wi-Fi memberdayakan pengiklan untuk memilih target audience tergantung pada riwayat penelusuran, jenis kelamin, usia, profil jejaring sosial, dan area tempat tinggal atau akses mereka.
  • Di Dunia Wi-Fi, setiap publisher bisa mengunduh wawasan solid dan 100% solid. Direktori historis semua iklan promosi di blockchain dan mungkin tidak diduplikasi.
RoadMap

DISTRIBUSI TOKEN
Token: WeToken
Total token yang dikeluarkan: 600.000 WT.
Jumlah token yang tersedia untuk dijual: 258 000 000 WT
Pra-penjualan: 28 November 2017–23 Januari 2018
Penjualan Primer: 25 Januari 2018–25, Februari 2018
Pra Penjualan 10% dari jumlah token yang terjual, atau 60.000 000 WT;
Token Sale 33% dari total token yang terjual, atau 198.000 000 WT.
Bounty 12 000 000 WT (2%) ~ 1.2mln USD.
Harga: 1 WeToken = 0,1 USD.


Team World Wifi




Untuk informasi lebih lanjut tentang World Wifi, silahkan kunjungi link di bawah ini :



No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages