TIPPER ECONOMY - Berinvestasi di Tipper, merupakan Revolusi Baru Sistem Ekonomi Sosial

Media sosial adalah cara untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui internet. Setiap hari, konten yang tak terhitung jumlahnya dibagikan melalui media, fenomena ini membuat media sosial menjadi salah satu sumber utama konten.

Saat ini, perubahan fungsi media sosial ini juga digunakan sebagai cara baru untuk melakukan kegiatan ekonomi. Misalnya, orang menciptakan konten kreatif dan mereka akan dibayar untuk itu. Kegiatan ekonomi ini dipusatkan dikendalikan oleh pemilik platform besar.

Siapa yang tidak kenal atau main media sosial akhir-akhir ini? Aku tidak berani bertaruh siapa pun. Sekarang setiap rentang usia setidaknya memiliki 1 akun media sosial. Bagi kebanyakan orang, media sosial hanya menyisihkan waktu pengisian. Lansia sering mengatakan bahwa bermain di media sosial hanya membuang-buang uang, waktu dan tenaga Anda. Tapi itu hanya masa lalu dan Tipper akan mengubah fakta itu. Bermain di media sosial adalah tentang konten. Membuat dan mengunggah beberapa konten adalah video, foto, berita, cerita atau apapun, lalu orang lain melihatnya dan Anda bisa mendapatkan beberapa suka atau berkomentar. Apa yang Anda dapatkan di media sosial semacam ini hanya menyenangkan, tapi bagaimana kalau dibayar saat melakukan hal yang menyenangkan ini? Tipper bisa melakukan itu.

Tipper semua aktivitas seperti posting, menyukai, dan berkomentar tidak hanya akan menjadi aktivitas media sosial biasa tapi menjadi social economy. Ini karena semua yang kita lakukan di platform ini akan dihargai dengan dibayar. Semua pengguna bisa mendapatkan dari apa yang mereka lakukan. Di Tipper ada 4 pilar ekonomi sosial, termasuk tip model, investasi di channel / content, monetization, tipper ad model.

Bagaimana Bekerja
Salah satu sistem utama platform ini akan digunakan untuk menempatkan rencana tersebut ke dalam tindakan nyata adalah tip budaya. Melalui fitur tip ini, pengguna bisa saling mendukung dengan memberi tip pada pos orang lain. Suka tidak hanya ikon apresiasi karena ikon tersebut bisa diubah menjadi tip. Anda bisa membaca keseluruhan penjelasan tentang bagaimana budaya tip ini akan menguntungkan Anda di whitepaper.

Kemudian, platform ini juga memungkinkan setiap pengguna untuk menjadi pencipta konten. Setiap posting tunggal setiap pengguna berpotensi menjadi sumber penghasilan.

Sebenarnya, tip budaya hanyalah salah satu pilar platform ini. Ada tiga pilar lagi yang akan menguntungkan pengguna Platform Tipper: konten investasi, monetisasi, dan tip bermerek.

Dengan membaca whitepaper ini, Anda bisa melihat bagaimana keempat pilar ini membuat Tipper Platform menjadi sistem sosial ekonomi revolusioner.

Model Token Tip Branded
Platform Tipper memiliki token kontrak cerdas bernama Branded Tip. Token pintar ini akan digunakan oleh pengiklan. Semua pendapatan iklan akan diubah menjadi tip bermerek. Harga tip bermerek ini bergantung pada tingkat skor stimulasi pengguna. Misalnya, jika pengguna memiliki 1.000 nilai, dia berada di level 1 yang berarti dia akan menerima 10 sen per tip bermerek masing-masing. Jika dia memiliki 5.000 skor, dia berada di level 5 dan akan menerima 50 sen per tip bermerek masing-masing.

Untuk Investasi Di TIPPER ECONOMY
Tipper bukanlah sesuatu yang sangat baru dan tidak memiliki trial and error, telah berlangsung beberapa tahun sekarang dan hampir semuanya siap diluncurkan. Pertama-tama, mari kita lihat roadmap tim Tipper yang telah melalui dan direncanakan di masa depan. Gagasan pembuatan platform ini sudah dimulai pada 2015. Saat ini, tim sudah membuat konsep dan melakukan riset dan pengembangan untuk produk akhir. Mereka memulai pendanaan malaikat mereka pada bulan Mei 2016 dan mengembangkan blokir pada bulan Mei 2017. Platform blokir siap pada akhir 2017 sehingga mereka mulai mendistribusikan token pada awal 2018 (Januari-Maret) sementara pada bulan Februari 2018 mereka menyelesaikan tahap akhir platform pengembangan. Ini sudah dimulai dan selesai. Anda bisa membeli token sekarang karena perusahaan tersebut memiliki penjualan utama ICO (initial Coin Offering), sudah dibuka dan akan dibuka sampai tanggal 20 Maret ini. Pada saat ini harga tokennya adalah $ 0,25 USD per token.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang tipper, silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website : https://www.tippereconomy.io/token/index.html
ICO: https://www.tippereconomy.io/token/index.html
Whitepaper: https://www.tippereconomy.io/Documents/TIPPER_WHITEPAPER_DRAFT_1.pdf
Token detail: https://www.tippereconomy.io/token/index.html
Twitter: https://twitter.com/tippereconomy

MyProfile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages