SKYFchain - Merupakan Platform operasi Business-to-Robots (B2R) Dengan blockchain yang pertama


Tentang SKYFchain
Sudahkah Anda mengenal sistem blockchain yang menyediakan Business to artificial intelligence operation? Ini tentang hal itu. Teknologi blockchain bisa menjadi kesempatan tersendiri untuk membariskan platform operasi pilot tanpa pilot dan SKYFchain adalah bisnis awal yang menggunakan teknologi Blockchain Technology for Business-to-Robots (B2R).

SKYF adalah pesawat damping kargo kelas industri pertama di dunia. SKYFchain bermitra dengan klien SKYFchain saat ini di bidang minyak & gas, pertanian dan logistik untuk membuat SKYFchain dapat diandalkan dan mudah digabungkan ke dalam rantai pasokan hari ini.20% dari pendapatan untuk 1000 unit naga pertama yang terjual akan digunakan untuk membeli kembali token SKYFT (setara dengan $ 50- 70M) dan mendanai pengembangan Platform Operasi SKYFchain. SKYFchain memiliki hak eksklusif untuk perencanaan misi, verifikasi dan dukungan operasi pesawat SKYF.


Memperkenalkan SKYFchain
SKYFchain merupakan salah satu platform blockchain yang bergerak di bidang  industri pengiriman robot mobil. SKYFchain memastikan pengiriman di lakukan lewat  darat, laut dan udara . SKYFchain ini dibuat untuk membantu tugas baik di darat, laut, maupun udara.

Sebagai contoh SKYFchain yaitu drone. Drone berfungsi untuk memantau bisnis dari udara. Drone ini akan merekam semua kegiatan yang ada di udara. Sehingga kita bisa langsung melihat kegiatan apa saja yang di lakukan di udara tersebut.

Manfaat adanya truk tak berawak
Truk tak berawak lebih efisien karena mereka tidak akan menyia-nyiakan bhan bakar dengan cara mempercepat dan mengerem sesering truk yang digerakkan secara manual oleh manusia. Manfaat lain dari truk tak berawak lainnya meliputi peningkatan keamanan dan mengurangi stres bagi pengemudi selama perjalanan jauh.

Bagaimana SKYFchain (SKYFT) Bekerja?
Platform ini dibangun di atas kendaraan udara tak berawak yang kuat, yaitu SKYF Unmanned Aerial Carrier yang dapat mengirimkan paket jarak jauh. Pesawat tak berawak yang terdiri dari rotor multi-rotor, yang disebut SKYF, dirancang dengan perusahaan logistik dan agribisnis untuk membangun sebuah platform pengangkutan udara untuk membantu bisnis melaksanakan tugas-tugas. Pesawat tak berawak dan pendaratan vertikal memiliki aplikasi di bidang aplikasi udara seperti pestisida dan pupuk, penanaman bibit untuk restorasi hutan dan situasi darurat untuk pengiriman makanan dan obat-obatan. SKYFCharus menerbitkan token SKYFT jumlah tetap yang akan diminta untuk transaksi di SKYFchain. Seorang pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan membayar dengan aman uang palsu melalui kontraknya yang cerdas. SKYFchain memperoleh akta SKYFT di bursa kripto untuk melakukan transaksi.


Token
SKYFchain menggunakan token SKYFT, yang merupakan token utilitas yang dikeluarkan di ICO. Ada sejumlah 1200000 token. Harga akhir ICO akan menjadi 65 USD per 1 SKYFT token. SKYFT mematuhi SEC dari mata uang AS dan Internal dari Sistem Operasi SKYFchain.

Semua peserta kerumunan SKYFchain bisa menjadi pemegang simpul di SKYFchain. Semua pemegang simpul berhak memperoleh 70% dari seluruh komisi transaksi yang dihasilkan pada Platform Operasi SKYFchain.

Detail token:
Token SKYFT
Platform Ethereal
Jenis ERC20
Harga di ICO1 SKYFT = 0.065 USD
Pra-Penjualan 03/01 / 2018-03 / 06/2018
Token Sale 03/10 / 2018-06 / 15/2018

Info investasi
Min. investasi = 3000 SKYFT
Menerima ETH, BTC
Terdistribusi di ICO 44%
Soft cap 5000000 USD
Hard cap 30000000 USD

Alokasi token SKYFchain
44% Crowdsale
15% Dana Pengembangan Jaringan
10% Dana Pembangunan Masyarakat
9,5% Cadangan
1,5% Bounty Fund
20% tim


Roadmap


Team SKYFchain


Untuk Informasi lebih lanjut tentang skyfchain bisa mengunjungi link di bawah ini:

Website : http://www.skyfchain.io/
Whitepaper : https://fpivc.app.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527
Telegram channel : https://t.me/SKYFchain
Facebook : https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/
Twitter : https://twitter.com/SKYFchain


My Profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages