SELFLLERY - Merupakan Platform sosial, untuk di komersialkan dengan hasil gambar atau foto


Saat ini, platform untuk pertukaran konten visual mulai meningkat secara signifikan, mencatat 1,2 miliar foto yang diambil pada 2017, jumlah ini meningkat sebesar 600 miliar. Lebih dari pada tahun 2013. Seiring bertambahnya jumlah foto dari tahun ke tahun, kita mulai memperhitungkan perubahan platform menjadi konten visual. Tapi dari jumlah ini, hanya sedikit yang dapat memonetisasi konten visual mereka, sementara yang lain hanya menukar konten, namun tidak mendapatkan keuntungan darinya. Kami percaya bahwa ini tidak adil dan kami mulai mengembangkan platform yang disebut "SELFLLERY", sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk memonetisasi konten dan platform mereka, yang akan memudahkan akses publik ke konten visual. Tujuan kami adalah

Apa itu SELFLLERY?
SELFLLERY adalah platform sosial multifungsi yang memungkinkan Anda menerima penghargaan kriptocurrency untuk kegiatan sosial yang berkaitan dengan publikasi dan distribusi visual konten. Konsep produk dan versi awalnya dirancang pada awal 2016 Sistem reward SELFLLERY menggunakan token ERC20 yang dibangun di atas teknologi blockchain Ethereal.

Misi SELFLLERY
SELFLLERY memungkinkan orang untuk membuat konten visual mereka benar-benar bermanfaat.
Tujuan SELFLLERY adalah untuk menciptakan suatu ekosistem yang:

  • Memungkinkan pengguna untuk memonetisasi foto, video, dan streaming langsung mereka dengan cara yang gemar;
  • Mendukung organisasi amal dan membuat sumbangan mudah bagi pengguna;
  • Menyediakan perusahaan alat promosi yang mudah digunakan dan efektif yang melibatkan foto pengguna;
  • Memperluas pasar konten foto dan video untuk perusahaan dan layanan berita, dengan fungsi pencarian yang mudah digunakan;
  • Mengintegrasikan teknologi modern dan kemampuan blockchain ke dalam digital pasar fotografi, meningkatkan transparansi dan keamanan transaksinya.

URAIAN PROYEK SELFLLERY
  1. Informasi anda fungsi kartu Anda memberi Anda akses ke pemegang platform pembayaran SELFLLERY, untuk membeli di pasar saham dan galeri SELFLLERY. Berkontribusi untuk amal, dan lakukan transfer internal dan tarik kartu ke Etereum Wallet. 
  2. Menghasilkan Uang Dari Kegiatan Sosial Kegiatan di SELFLLERY yang dibuat oleh pengguna akan memberi nilai pada platform. Jadi, SELFLLERY memberi penghargaan kepada pengguna dengan kartu ANDA. 
  3. Rating adalah indeks popularitas, ditampilkan pada profil pengguna, dan mempengaruhi faktor token ANDA. Rating dipengaruhi oleh faktor-faktor berikut: total suka, komentar, dan tampilan foto pengguna.
  4. Aktivitas Amal Sepuluh persen dari dana tersebut disumbangkan ke berbagai kegiatan amal dan dilakukan setiap bulan. Selain itu, kombinasi program SELFLLERY amal, di mana masing-masing pengguna dapat menentukan persentase kontribusi kontribusi SELFLLERY mereka kepada badan amal yang dipilih. 
  5. Pencarian Gambar Pencarian gambar dilakukan secara teratur dan terorganisir dengan baik oleh SELFLLERY. Dalam pencarian gambar, pengguna ditugaskan untuk menangkap gambar tertentu dari objek, hewan atau adegan dalam waktu tertentu. 
  6. Kontes Foto Perusahaan bisa meluncurkan kontes foto antar pengguna dan menentukan kondisi spesial apa yang akan menarik perhatian. Menggunakan teknologi Blockchain memberikan transparansi dalam persaingan karena pengiklan menggunakan kontrak cerdas untuk menentukan persyaratan kompetisi dan memenangkan hadiah. 
  7. Market Setiap pengguna mendapatkan akses ke pasar SELFLLERY, di mana pengguna dapat membeli produk menggunakan kata sandi ANDA atau kata sandi lainnya. 
  8. Stok stok multiguna stock disediakan di platform untuk mengupload dan menjual foto digital. Bayar di perpustakaan dengan token Anda. Semua pengguna perpustakaan bersama pengguna terverifikasi.
DISTRIBUSI TOKEN
SELFLLERY akan merilis Token dengan nama “YOU Token”, dengan rincian
Nama: YOU Token
1 YOU: 0.001 ETH
Softcap: 10.000 ETH
Hardcap: 55.000 ETH
Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH
Periode awal penjualan : 5 maret 2018
Periode akhir penjualan: 26 maret 2018


Token Generating Event (TGE) adalah sebuah acara ketika seseorang bisa menjadi pemilik token YOU. Token adalah elemen kode, yang digunakan dalam operasi platform SELFLLERY untuk memungkinkan pembayaran internal antar penggunanya.

TGE akan memiliki dua tahap: penjualan pra-penjualan dan penjualan utama. Pada tahap pra-penjualan, token YOU hanya ditawarkan kepada pembeli yang masuk daftar putih,sedangkan selama token penjualan utama dapat dibeli oleh siapa saja. Selama pra-penjualan, pembeli awal dapat membeli token YOU dengan harga diskon. Untuk token diskon, jumlah pembelian minimum ditetapkan pada 10 ETH dan token dikunci setidaknya satu bulan setelah penjualan utama berakhir.

Distribusi Awal Token ANDA yang Dihasilkan Selama TGE:
Dijual untuk Pembeli 64%
Dana Reward 12%
Dana Cadangan 10%
Tim Proyek 10%
Penasihat 3%
Program Bounty 1%


Tim SELFLLERY


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages