DATABROKER DAO - Merupakan Pasar Global Untuk Data Lokal


Tentang Perusahaan
DataBroker Dao adalah perusahaan yang melihat tantangan di dunia dan memutuskan untuk menghadapi tantangan tersebut secara langsung. Tantangannya adalah karena mengunci semua ide inovatif dalam silo organisasi tertutup yang menyebabkan melumpuhkan pertumbuhan dan kemajuan. Jumlah uang yang dikeluarkan oleh organisasi dalam mendirikan IOC benar-benar mengejutkan.Namun, tingginya biaya operasi untuk IoT berfungsi sebagai penghalang masuk ke pemain yang lebih kecil. Hasilnya adalah informasi di sensor IoT sebagian besar masih kurang dimanfaatkan. Ini telah menahan masyarakat karena gagasan telah tertahan.

DataBroker Dao adalah solusi untuk tantangan ini. Perusahaan berusaha menciptakan lapisan yang bahkan mendasar yang akan memudahkan pembelian serta penjualan data sensor IoT. Harapan dari ini adalah informasi yang dirilis di dalamnya akan menghasilkan penciptaan layanan bernilai tambah yang luar biasa yang akan meningkatkan kualitas kehidupan secara global.

Blockchain adalah penemuan yang telah dimanfaatkan oleh perusahaan. Blockchain memberi perusahaan keuntungan karena memberi perusahaan ekosistem finansial yang lengkap dan siap digunakan yang memiliki biaya dan ongkos yang sangat kecil.Hal ini meningkatkan keuntungan bagi perusahaan. Penggunaan mata uang Ethereum juga memberi perusahaan kenaikan 18 angka desimal. Hal ini memungkinkan pengguna melakukan microtransactions.


Data akan digunakan dan akan menjadi lebih efektif. Dalam arti, DataBroker DAO dapat disamakan dengan "pasar sekunder" untuk data sensor IoT dan telah disebut sebagai "eBay" atau "Amazon" untuk data sensor IoT.

  • Platform ini akan menarik bagi Pemilik Sensor, operator Jaringan, produsen Sensor, inisiatif kota Smart, sektor Pertanian, Akademisi
  • Pada saat ini, banyak perusahaan menggunakan data sensor untuk mengoptimalkan dan memantau operasinya. Hasilnya adalah lanskap data tunggal. DataBroker DAO mengelola evolusi "kehidupan cerdas" yang sesungguhnya, membuat data ini mudah diakses oleh kota, organisasi dan pengusaha dengan harga terjangkau.

Tantangan
Mengungkapkan Potensi dan Monetisasi Data IoT Sensor
Individu, perusahaan, peneliti & pemerintah menghabiskan ratusan miliar setiap tahun untuk membeli dan mempertahankan sensor IoT. Pertumbuhan investasi dan aplikasi di IoT benar-benar mengejutkan, namun, semua data yang ditangkap oleh perangkat ini dikunci dalam silo dan kebun-kebun berdinding.
Di jalurnya dari sensor ke silo, semua data ini mengalir di atas operator gerbang seperti perusahaan telekomunikasi, jaringan dan bahkan panel kontrol dari produsen sensor.

Pemilik sensor ini biasanya memiliki kasus bisnis dua tahun untuk penempatan mereka dan data yang mereka hasilkan. Pasar utama untuk sensor ini diperkirakan akan mencapai 1,2 triliun USD pada 2019, dan memperkirakan bahwa setidaknya 10% dari data yang dihasilkan dicari untuk orang lain (1-3 kali), nilai data yang terkunci akan mencapai 120 miliar tahun depan!

Solusi Bagi Kami
DataBroker DAO memberikan potensi data nilai rendah yang saat ini tidak dapat diakses ke dalam penciptaan Layanan Nilai Tambah transversal baru. Ini mencegah orang-orang dengan ide-ide kuat untuk bergantung pada orang-orang dengan sumber daya operasional yang kuat, dalam model MVP yang berbayar, bayar-saat-Anda-tumbuh. Seperti halnya pasar keuangan, di mana pentingnya dan nilai data perusahaan telah terlihat selama beberapa dekade, sehingga memunculkan Bloomberg Market Data, Thomson Reuters, FactSet, dan banyak vendor, kesempatan yang sama akan muncul untuk data sensor IoT. Melakukannya dengan lapisan dasar terdistribusi untuk pembelian dan penjualan data sensor IoT kami berharap bahwa penggunaan data yang tidak terbayangkan akan muncul untuk menciptakan layanan nilai tambah yang luar biasa yang memperkaya kualitas hidup di kota-kota kita dan masyarakat kita secara keseluruhan. DataBroker DAO adalah pasar pertama untuk data IoT Sensor yang akan menghubungkan pemilik sensor dengan pembeli data secara langsung, memanfaatkan infrastruktur yang ada dari penyedia telekomunikasi yang mengoperasikan jaringan konektivitas sensor berdasarkan GSM, LoRa, SigFox atau melalui gateway pemilik sensor yang dimiliki.
Pembeli Data
Pembeli Data adalah pemangku kepentingan yang akan membeli data di platform. Pembelian ini dapat menggunakan data mentah untuk tujuan mereka sendiri atau untuk membeli data dengan tujuan mengkonversi / memperkaya data mentah untuk dijual kembali dengan nilai tambah melalui DAO DataBroker (lihat Data Processor di bawah).
Penggunaan data yang dibeli oleh Pembeli Data dapat sangat mudah, misalnya, membeli data suhu dan curah hujan yang disediakan oleh gedung kantor tetangga untuk memiliki pembacaan lokal yang akurat ke lebih kompleks, seperti data pembelian untuk melatih AI seseorang.

Prosesor Data
Pemroses Data adalah para Pembeli Data yang membeli data dengan eksplisit
maksud untuk memperkaya data dan menjualnya kembali atau menanganinya untuk klien mereka.
Pengayaan dapat mengambil banyak bentuk dan Pengolah Data dapat dikategorikan
oleh tingkat wawasan yang disediakan:
  • Layanan data sederhana adalah yang paling umum. Pialang data mengumpulkan data dari berbagai sumber dan menawarkannya dalam bentuk terkumpul dan terkondisi - data yang jika tidak akan terpecah, bertentangan dan terkadang tidak dapat diandalkan.
  • Layanan data cerdas menyediakan data yang dikondisikan dan dihitung, dengan aturan dan perhitungan analitis yang diterapkan untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut dari data yang dikumpulkan dan membantu proses pengambilan keputusan. (misalnya, Kecerdasan Buatan)
  • Layanan data adaptif menerapkan analisis pada data khusus permintaan pelanggan yang dikombinasikan dengan data dalam penyimpanan konteks. Ini adalah bentuk layanan yang lebih maju. Diperkirakan ada lebih dari 5.000 perusahaan pengolahan data di seluruh dunia yang mengandalkan serangkaian dataset terbuka yang diterbitkan oleh pemerintah.
Keuntungan
Pemilik sensor
Mampu memonetisasi data mereka dan mengubah biaya hangus menjadi pembuat uang potensial dan setidaknya kesempatan untuk menutup sebagian investasi mereka di sensor IoT.
Operator jaringan
Memperoleh skala dan kecepatan dalam pengadopsian jaringan mereka sebagai perusahaan telekomunikasi yang terhubung dapat memberikan kemenangan kembali ke akun perusahaan mereka, USP yang jelas.
Produsen sensor
Dapat menghentikan 'ras ke bawah' untuk produksi dan menarik sumber daya dan modal dari manufaktur dan mengalokasikannya ke penawaran SaaS yang menguntungkan.
Inisiatif kota pintar
Dapat membatasi biaya dimuka untuk mengisi kota dengan sensor yang cukup dan mengubah biaya menjadi investasi dengan periode pengembalian modal 2-3 tahun dan aliran pendapatan berkelanjutan setelah itu.
Sektor pertanian
Di sektor Pertanian di Belgia hari ini, 10% petani adalah 'teknisi'. Mereka menyebarkan sensor termasuk untuk angin, suhu, tekanan udara, kelembaban, tingkat PH di tanah. Platform akan memberikan kemungkinan untuk menutup sebagian dari biaya ini.
Akademisi
Dapat memperoleh akses ke ribuan sensor dan dapat membeli data secara langsung dan lebih murah di pasar, memotong penyedia data yang sudah ada.

PRESALE
Mulai: 19 Maret 2018 4PM CET
Rate: 1 ETH = 4000 DTX + 2000 bonus
Minimal: 10 ETH
Bonus: 50% bonus
Pertanyaan: hello@databrokerdao.com

DTX TOKEN SALE
Mulai: 26 Maret 2018 4PM CET
Nilai: 1ETH = 4000 DTX
Akhir: 23 April 2018 4PM CET
Bonus: Hari 1: bonus 10%

Sebelum dan selama penjualan token, sistem rujukan berlaku. Kontribusi melalui tautan rujukan akan menghasilkan bonus 5% token yang dijual melalui tautan rujukan.

DTX TOKEN TRADING
Mulai: 30 April 2018
Pertukaran: - Chankura.com

Roadmap
MARET, 19TH 2018 4PM CET
PRESALE
Fase presale acara penjualan token ini dimulai pada tanggal 5 Maret 2018 jam 4 sore CET. Selama masa berlaku ini, bonus token 50% berlaku (6000 DTX / ETH) dan jumlah pembelian minimum selama periode ini adalah 10 ETH.

APRIL, 26TH 2018 4PM CET
PENJUALAN TOKEN
Penjualan utama akan mulai 26 April 2018 pukul 4 sore CET. Penjualan akan berlangsung selama 4 minggu. Hari pertama bonus 10% akan diberikan.

MEI 30TH 2018
TRADING OPENS
Token tidak akan dapat ditukar sampai 1 minggu setelah berakhirnya penjualan (30 Mei 2018). Pada titik waktu ini, kami memiliki komitmen untuk mencantumkan token DTX di Chankura.com pada saat itu dan mengidentifikasi satu atau dua bursa lagi untuk didaftarkan, pada saat itu

Q2 2018
MAINNET RELEASE
Dengan ketersediaan dan kemampuan untuk memperdagangkan token DTX, platform dapat berpindah ke mainnet.

Q2 2018
SETUP DAN ONBOARDING DARI TIM YANG DIPERPANJANG
Salah satu tantangan yang lebih besar untuk DataBroker DAO adalah menskalakan tim cukup cepat untuk mengatasi permintaan pasar. Orientasi tim penjualan baru dan pengembang tambahan adalah tugas yang menakutkan. Sejak September ini telah menjadi fokus aktif dan ini akan menjadi kasus untuk tahun-tahun mendatang.

Q2 2018
GATEWAY OPERATOR INTEGRASI
Jalan utama menuju adopsi massal adalah mengintegrasikan dengan operator gerbang yang memungkinkan onboarding jutaan sensor sekaligus. Platform DataBroker DAO akan diintegrasikan dengan gateway dari operator-operator gateway ini. Kami akan bekerja pada standar umum dan pustaka untuk memudahkan integrasi, dan melakukan integrasi awal untuk operator pertama dalam Aliansi DAO DataBroker.

Q3 2018
MENINGKATKAN INTERFACE FRONTEND (WHITE LABELED)
Di satu sisi adalah fokus DataBroker DAO kebanyakan pada dAPI. Di sinilah aliran data akan mengalir, dan dikombinasikan dengan kontrak pintar nilai inti platform. Kami berharap beberapa operator gateway menggunakan dAPI untuk membangun pasar di platform mereka yang sudah ada. Akan tetapi ada beberapa yang tidak memiliki pendekatan terintegrasi, atau tidak ada sistem yang terintegrasi. Itulah alasan kami akan membangun frontend pasar DataBroker DAO dan menawarkan frontend ini dalam bentuk berlabel putih untuk operator gerbang. Ketika pertama kali meluncurkan platform, antarmuka ini akan menjadi antarmuka dasar, dan akan membutuhkan beragam keterampilan (arsitektur informasi, desain, pengembangan web dan seluler) selama dua tahun pertama untuk membangun frontend tier satu. Ini akan menjadi fokus berat untuk Q3 2018 untuk mencapai pedoman berikutnya.

Q4 2018
PENJUALAN DATA PRIBADI DAN PEMBELI WHITELISTED
Bekerja dengan anggota aliansi kami telah mengajari kami banyak hal. Termasuk fakta bahwa ada sejumlah besar data di pasar yang ingin dijual perusahaan kepada siapa pun kecuali pesaing, atau hanya kelompok perusahaan yang masuk daftar putih. Dengan demikian kemampuan ini akan diintegrasikan dalam kontrak cerdas sejak awal, dan bekerja di sisi frontend akan berlanjut ke Q4 2018.

Q1 2019
INTEGRASI PENINGKATAN DATA
Memiliki akses mudah ke sejumlah besar data membuka banyak pilihan bagi banyak startup di seluruh dunia. Peningkatan dan agregasi akan memberikan data yang lebih berharga daripada data mentah itu sendiri. Tim akan mencari, dan bekerja dengan mitra di Aliansi untuk menyediakan layanan berharga berdasarkan data mentah dengan menyediakan pustaka dan integrasi untuk alat yang umum digunakan. Integrasi dengan alat-alat AI (seperti yang disediakan oleh penyedia cloud besar, atau Tensorflow) datang ke pikiran. Integrasi awal akan dibuat dengan dataprocessors di Aliansi kami di Q1 2019.

Team DATABROKER DAO

Untuk Informasi lebih Lanjut Tentang DATABROKER DAO silahkan kunjungi Link di bawah ini:


Author : Azharif
ETH  : 0x884da3ea4d105b663daaaad61630ad5c18b90082

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages