QUANTUM1NET - Merupakan Generasi kedepan Untuk Melindungi Informasi Data Penting Anda


Tentang Quantum
Platform kriptografi RSA sekarang berusia 40 tahun. Meskipun telah berfungsi dengan baik dalam mengamankan komunikasi Internet dan digital, hari dihitung karena kemajuan hukum Moore yang tak henti-hentinya dan munculnya komputasi Quantum . Upaya dan sumber daya yang signifikan dipekerjakan oleh peretas untuk memecahkan RSA dan enkripsi.
Dengan komputasi Quantum, setiap bit kuantum (disebut qubit) dapat keduanya menjadi nol dan satu pada saat bersamaan. Perbedaan ini berarti komputer Quantum dapat menyimpan lebih banyak data, dan melakukan perhitungan lebih banyak per detik, sehingga cocok untuk aplikasi decoding. Munculnya komputasi Quantum membuat cracking RSA dan bentuk enkripsi lainnya layak dilakukan dalam waktu dekat. Komputer klasik menggunakan bit biner, yang memiliki nilai nol dan satu.
Dengan teknologi komputasi Quantum ini di titik puncak sebuah terobosan membuat Quantum siap untuk memecahkan metode enkripsi yang ada. Begitu RSA retak, aplikasi penting misi seperti pemrosesan https, kredit dan debit, dan sistem pemerintah menghadapi risiko kompromi langsung. Kekacauan seperti hack akan benar-benar mengganggu kerangka kerja sosial dan ekonomi kehidupan sehari-hari.

Misi Quantum1Net
Misi Quantum1Net adalah menciptakan teknologi yang memungkinkan dan memungkinkan. Kami telah merancang produk yang sangat aman sehingga Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan tentang keamanan data Anda. Kami memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi, dikombinasikan dengan desain sistem yang terhubung dengan pengguna untuk memberikan keamanan, kemudahan penggunaan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa.

Komputasi Quantum
Quantum Computing memungkinkan bit Quantum, yang disebut qubit untuk menyimpan sejumlah besar informasi pada saat yang sama membutuhkan sedikit energi untuk melakukannya. Hasilnya komputer jauh lebih baik mampu menjalankan perhitungan yang jauh lebih rumit, dan jauh lebih cepat dari komputer biasa
Komputer biasa bekerja dengan menyimpan data dalam rangkaian bit, memegang 0 atau 1. Panjang bit string menyimpan informasi, namun pada satu waktu bit hanya bisa memiliki satu nilai atau nilai lainnya, jadi hanya satu perhitungan. dilakukan pada satu waktu. Komputasi kuantum bekerja secara berbeda. Hal ini didasarkan pada perilaku unik partikel subatomik untuk dapat eksis di lebih dari satu negara pada saat bersamaan.

Kunci Enkripsi Quantum
Generator Kunci Enkripsi Quantum adalah inti dari strategi enkripsi Quantum1Net. Untuk meninjau, menghasilkan bilangan acak multi digit dari mana properti matematis diturunkan dalam kasus faktorisasi utama RSA. Namun ada satu masalah utama, generator acak yang digunakan hanya pseudo-random (biasa disebut PRNGs), jadi kunci RSA pseudo-random. Pengujian menunjukkan bahwa PRNG menunjukkan pola perilaku berulang saat memilih "bilangan acak". Pola ini berarti bahwa dengan hasil yang cukup, prediksi dapat dibuat untuk pemilihan nomor di masa depan. Dengan demikian, PRNGs tidak benar-benar acak. Quantum1Net malah mengandalkan Quantum Encryption Key Generator (QEKG). Karena sifat komputer kuantum itu sendiri, tes telah menunjukkan bahwa bahkan dalam sampel besar, nomor yang dipilih tidak mengikuti pola sehingga tidak ada algoritma prediktif yang bisa diturunkan. Grafik di bawah ini menunjukkan hasil kami untuk tes baik PRNG dan QEKG pada sampel berukuran 20.000 bit 50.000 kali. Dengan menggunakan PRNG, setelah 50.000 tes, terlihat secara visual bahwa data bersifat prediktif bahkan setelah 10.000 atau lebih percobaan pertama. Dengan QEKG bagaimanapun bukan itu masalahnya. Lihatlah bagian bawah grafik dimana titik-titiknya lebih membubarkan. Tidak seperti grafik PRNG, pada grafik QEKG tidak ada pola yang jelas ke lokasi mereka. Lihatlah bagian bawah grafik dimana titik-titiknya lebih membubarkan. Tidak seperti grafik PRNG, pada grafik QEKG tidak ada pola yang jelas ke lokasi mereka. Lihatlah bagian bawah grafik dimana titik-titiknya lebih membubarkan. Tidak seperti grafik PRNG, pada grafik QEKG tidak ada pola yang jelas ke lokasi mereka.


Quantum1Net malah mengandalkan Quantum Encryption Key Generator (QEKG). Karena sifat komputer kuantum itu sendiri, pengujian menunjukkan bahwa pada sampel besar jumlah yang dipilih tidak mengikuti pola sehingga tidak ada algoritma prediktif yang dapat diturunkan.



Prototipe Quantum1Net Prototipe 
laboratorium Quantum1Net's Quantum Random Number Generator, yang telah dikembangkan sejak 2014, didasarkan pada perangkat optik satu-qbit, yang menggunakan empat detektor foton dan konverter Time-to-Digital (TDC) untuk menghasilkan set yang sempurna. nomor acak dengan cap waktu Perangkat kuantum terdiri dari sumber foton yang terjerat, dan elemen optik linier, yang menentukan sistem kuantum ke keadaan yang diinginkan. Dua konfigurasi telah dikembangkan untuk menghasilkan set masing-masing 4 dan 6 elemen. Output dari TDC adalah antrian sementara, dari mana kumpulan bilangan acak atau kunci enkripsi yang unik dapat diminta, membuat real time, pada enkripsi permintaan dan sistem dekripsi.

Peta Jalan Quantum1Net
Quantum1Net mengharapkan untuk melanjutkan pengembangan melalui bagian pertama 2018. Perekrutan pengembang tambahan pada bulan Maret 2018 memungkinkan kami untuk menyelesaikan pengembangan awal QEKG pada bulan berikutnya, mendukung penyebaran Quantum1Net terbatas di bulan Mei. Desain akhir untuk Generasi Kunci Quantum berbasis hardware harus selesai pada bulan Juli, diikuti oleh penandatanganan mitra manufaktur pada akhir musim panas 2018. Kejatuhan tahun 2018 adalah ketika kita benar-benar berharap untuk mulai berlomba menuju peluncuran Quantum1Net global pada bulan Januari 2019. Kami mengharapkan versi 'alfa' dari platform transmisi file Quantum1Net pada awalnya selama bulan September, dan versi beta pada bulan November 2018. Versi rilis kemungkinan akan selesai pada bulan berikutnya, yang membuka jalan bagi peluncuran Quantum1Net global yang ditargetkan untuk Q1 2019.


Token Kuantum
Quantum1Net meluncurkan dua jenis token: Token Perak pertama yang dapat dikonversi pada bulan Februari 2018 tanpa enkripsi kunci kuantum, dan kunci kuantum rilis tak terbatas yang diekstrak ke Token Emas pada bulan Juli 2018. Pemegang token perak dapat mengubah kepemilikan mereka dengan harga diskon. Pengerahan penuh Token Emas dan Quantum1Net saat ini dijadwalkan untuk bulan Januari 2019.

Timeline ICO

Token Penjualan # 1: token perak
Berbasis etereum
Februari 2018
Konversikan ke Token Emas dengan diskon 20%
Batas penjualan 15 juta

Token Penjualan # 2: Token Emas
Juli 2018
Berbasis Bitcoin, termasuk QEK
Investor Silver Token mendapat prioritas
Batas penjualan 18 juta

Token Penjualan # 3: Token Emas
Januari 2019
Berbasis Bitcoin, QE diaktifkan
Investor Silver Silver yang melakukan konversi pada penjualan pada bulan Juli 2018 dapat berpartisipasi dalam 5%
Batas Penjualan 200 juta

Tim QUANTUM1NET

 

 

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages