LIX - Merupakan permainan dengan menyediakan platform aset game


Platform crowdfunding LIX untuk game dikandung pada awal tahun 2016 untuk memberi pengembang game dan gamer sebuah platform dan ekonomi yang aman, nyaman, dan terdesentralisasi.

Berfokus pada gagasan inovatif, platform akan bekerja untuk membantu pengembang game mengubah konsep game mereka menjadi kenyataan. Sebagai gamer yang rajin, mereka mengerti bagaimana studio AAA mulai kehilangan monopoli mereka terhadap industri ini.

Pengembang independen dengan konsep game dan ide terobosan hebat umumnya dipegang hanya karena kurangnya dana dan dukungan.

Tujuan utama LIX adalah untuk mendemokratiskan industri game dengan membantu pengembang independen melepaskan diri dari kendala ini, sehingga memastikan bahwa industri game dapat mencapai keragaman dan nilai hiburan yang diharapkan dari masa depan digital.
Platform ini harus sangat mendemokratisasikan dan mendiversifikasi industri game yang ada.

Ekonomi Terbuka dan Desentralisasi
Pemain akan dapat menebus aset game di pasar yang terdesentralisasi dan melalui dompet saham karena item permainan mereka sendiri akan dikaitkan dengan aset di blockchain. Tidak seperti beberapa permainan ekonomi riil dimana mata uangnya ada dalam permainan

Tidak bisa dihabiskan di luar game, LIX akan membiarkan ini melalui penerapan platform pertukaran dimana mata uang game dan aset dapat diperdagangkan dengan pemain manapun di luar game lingkungan Live.

Pasar Permainan
Gambaran singkat tentang transaksi online terbesar untuk konten game mencakup $ 38.000 untuk karakter Pembelian di DOTA 2 (game fighting online), dan pembelian properti klub malam senilai $ 635.000 di Entropia Universe.

Saat ini, aset game ini dibuat dalam game dan kemudian diperdagangkan melalui sistem perdagangan ad hoc yang kompleks dan sangat tidak dapat diandalkan yang beroperasi melalui forum dan obrolan pribadi.

Sistem stopgap ini rawan kecurangan dan eksploitasi, namun tetap bisa mencapai perdagangan mata uang yang sangat cepat, barang khusus, dan akun pengguna. Beberapa game, seperti EVE Online, sangat multi-faceted dan kompleks sehingga para pengembang menggunakan ekonom penuh waktu untuk memastikan permainan tetap seimbang.

Langkah Mendanai Game Anda
> Terbitkan tab crowdfund pada platform Elixir.
> Kirimkan dokumen desain
> Jual token anda
> Kembangkan proyek permainan impian Anda!

Peta Rute



Struktur Biaya
Proyek LIX akan terus menerbitkan atau mengembangkan permainannya sendiri untuk mendorong penggunaan kasus dan meningkatkan sirkulasi.
Struktur biaya rata-rata untuk mengembangkan game MMORPG khas:

Desain Karakter: USD 1200 / karakter (desain / uv / rig / tekstur)
Game Engine: USD 120 sampai USD 600 /
Sistem objek 3D: USD 70 sampai USD 120 / objek (pemodelan / uv / tekstur / opt)
Desain karakter 2D: Rp 65 (desain / gambar / warna)
UI: USD 1200 dan USD 2400
animasi: USD 70 sampai USD 120 / animasi
suara FX: USD 15 / noise
Musik: USD 2700 — USD 4800 / track
Programming, Level Design, Events, Gameplay: USD 120 / hari

Detail Token:


Nama koin: LIX Coin
Ticker: LIX
Algo: LPOS
Pasokan: seratus, 000.000
Full Nodes: sepuluh, 000
ICO - 69%
Cadangan peralatan - 15%
Platform cadangan - 10%
Bounty - 5%
Pembiayaan Benih - 1%.
Simpan Token
15% token yang dikeluarkan disisihkan untuk tim.
Data koin
LIX Coin: seratus, 000,000
Algoritma: LPOS
Distribusi Token
Token Total: seratus Juta
Dicadangkan untuk Pendanaan Benih: one.2 Juta
Dicadangkan untuk ICO:
Cadangan Proyek enam puluh delapan,8 Juta: sepuluh Juta
Program Bounty & Referral: lima Juta
Pendiri Cadangan: lima belas Juta

Tim Lix:


Yogesh Panjabi
Co-Founder / CEO & Head of Web Dev
  
Yogesh adalah seorang pengusaha global serial IT, yang menjalankan perusahaan-perusahaan di seluruh dunia dengan gelar sarjana teknik perangkat keras dan master dalam manajemen sistem. Dia telah menjadi analis mata uang kripto dan investor sejak tahun 2014 dan bertanggung jawab atas operasi utama proyek koin LIX.



Gaitchs Gangmei
Co-Founder / CFO & Head of Marketing

Pendiri proyek LIX Coin, Gaitch memegang gelar master dalam sosiologi, adalah insinyur suara oleh profesi dan pemrogram game hobi di C #. Dia memiliki pengalaman kerja yang luas dengan mesin permainan Unity dan juga telah bekerja penuh waktu dalam teknologi blok rantai sejak tahun 2015.



Alessandro Sanino
Co-Founder / CTO & Head of Security

Alessandro berasal dari Italia dan merupakan master di Golang, Cloud Services, dan cloud security. Alessandro bertanggung jawab atas semua aspek Teknologi & Keamanan untuk proyek Coin LiX.




Adarsh Singh
Co-Founder / CCO & Head of Community Building

Adarsh ​​adalah wiraswasta dan visioner di belakang ADAM Project. Sebagai lulusan teknik mesin dari Rajasthan Technical University. Dia saat ini adalah trader mata uang kripto purna waktu dan mulai melakukan trading di tahun 2014. Sejauh ini hasil tradingnya sudah fenomenal. Dia juga pendiri dari slack trading paling sukses di internet yang saat ini sudah mendekati seribu anggota.


Saint Kamei
Business Development / Senior Consultant

Seorang alumni bertingkat dari Pusat Strategis Konsumen Hewlett-Packard, dia memiliki pengalaman satu dekade dalam Business Development. Dia saat ini bekerja sebagai konsultan strategi dan penerapan.



Miguel Azevedo
Marketing Lead / Campaign Head
 
Miguel memulai di ruang pemasaran digital di tahun 2011. Dia juga memulai di Microsoft dan kemudian bermigrasi ke bisnis pemasaran mobile yang serba cepat. Dalam bisnis ini ia memulai sebagai magang dan beralih ke manajemen tim Product and Design meluncurkan produk dan konsep inovatif.


João Vicente
Head of Creativity / Lead Graphic Designer

Bekerja dengan pemasaran kinerja seluler dan beberapa proyek aplikasi sejak 2012. Terobsesi dengan jarak, font, dan keberpihakan. Tidak ada desain yang ditayangkan jika bukan piksel yang sempurna. Bekerja dengan cepat, menemukan masalahnya, menawarkan solusi.


Ryuichi Suzuki
Head of Japanese Market / Japanese Translator

Ryuichi berasal dari daratan matahari terbit memegang gelar master dalam bahasa linguistik Jepang dan memiliki 10 tahun pengalaman penjualan di bidang pendidikan bahasa. Dia yang bertanggung jawab atas pasar Jepang untuk proyek koin LIX.



Jason Chadwick
Project Manager

Belajar psikologi di Universitas Stuttgart. Memiliki latar belakang 20 tahun di industri asuransi sebagai pelatih perangkat lunak, mengajar kelas manajemen konflik, kemudian beralih ke posisi manajemen yang lebih rendah yang juga melibatkan manajemen proyek untuk berbagai proyek di lingkungan operasional, dan penerbitan konten.



No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages