Forty Seven Bank yang Menguntungkan bagi Peluang Investasi



Pusat Informasi Bitcoin - Jika Anda sedang mencari atau senang dengan investasi, mungkin Anda bisa mencoba mengambil penawaran yang diberikan oleh Forty Seven Bank. Empat puluh tujuh Bank merupakan perusahaan yang bergerak dan concern pada sektor keuangan. Forty Seven Bank memiliki sistem yang menghambat teknologi blockchains. Teknologi Blockchain sendiri adalah teknologi yang memiliki sisten keamanan sangat tinggi. So peluang untuk diretas sangat minim. Hal ini akan sangat menjaga keamanan data-data pribadi anda sebagai pelanggan.
Kedepannya demi keamanan yang lebih tinggi, pada sistem akan dikembangkan identifikasi menggunaan BIOMETRIK kode PIN pada tiap-tiap kartu kredit yang dimiliki oleh nasabah. Program para pengembang tidak berhenti hanya pada titik tersebut, tapi juga akan di identikan sidik jari, nada suara, dan verifikasi data pribadi. Jadi jika orang tidak memiliki data pribadi asli, maka orang tersebut tidak dapat menggunakan atau mengakses sistem tersebut. Hal ini dapat menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, seperti penggunaan pada sesuatu yang penting negatif.


Apa Keunggulan Dari Sistem Yang Ditawarkan Empat Puluh Seven Bank?

Keunggulan Sistem yang ditawarkan oleh Forty Seven Bank antara lain:

  1. Anda tidak perlu sering-sering terdengar pasword
  2. Bila Anda lupa menaru kredit atau kartu kredit Anda hilang, Anda masih tetap bisa melakukan tarik uang pada mesin ATM. Anda bisa menggunakan sidik jari dan data pribadi Anda untuk melakukan tarik tunai.
  3. Bila PIN kode kartu anda hilang atau dicuri orang, anda tidak perlu khawatir. Karena scanner pada mesin ATM akan mencocokkan data pemakai. Jika tidak ada kecocokkan sampai tiga kali maka mesin ATM tidak akan mengijinkan untuk melakukan transaksi.
  4. Sudah didukung dengan mobile dan internet banking .
  5. Data pelanggan akan segera terhubung pada database dengan data pribadi.

Lima titik di atas menunjukkan sistem keamanan yang dibangun Forty Seven Bank menggunakan teknologi terbaru. Bukan tidak mungkin teknologi ini akan menjadi terobosan di dunia perbankkan. Untuk itu, mulai sekarangAnda tidak perlu khawatir lagi pada saat melakukan transaksi jika Anda sudah menjadi bagian dari Forty Seven Bank.

Program Develepor Yang Sudah Tersertifikasi
Dalam proses mengenalkan sistem ini ke masyarakat luas, Forty Seven Bank terus melakukan perbaikan di segala bidang. Termasuk dalam bidang perijinan dan legalitas di mata hukum. Saat ini Forty Seven Bank sudah memiliki sertifikasi manajemen perbankan. Selain legaslitas, kami juga didukung oleh tim developer yang handal. Beberapa pengembang kami telah mendapat sertifikasi keahlian dalam bidang TI dan IT. Dan yang jelas tim developer kami sudah memiliki banyak pengalaman dalam aplikasi dan perancangan sistem teknologi Blochains. Pada saat kita bisa memperkiraan terebosan baru yang sedang kita akan menjadi legenda di belahan Uni Eropa.

Sistem Yang Sudah Teruji Dan Terverifikasi
Pada saat ini tim developer masih terus melakukan uji di London, seperti yang ada pada web resmi Forty Seven Bank. Dan mereka juga akan membangun dua cabang di kota London. QSA, Pada bulan oktober 2017, tim pengembang masih tetap berkonsentrasi pada analisis data keamanan dan kemanan cyber dan aplikasi untuk startup yang akan dipadukan dengan mesin ATM. Sekaligus manajemen penuh dengan peluncuran token. Pada Desember mendatang pelucuran token juga akan segera dilaksanakan.

Bagi Anda yang gemar berinvestasi, pada bulan Oktober ini Forty Seven Bank membuka kesempatan buat Anda berinvestasi di sini. Dan dalam waktu dekat pihak pengembang juga akan melauncing pembagian keuntungan investasi untuk para investor. Soo anda yang pertama menjadi bagian dari kami.

Forty Seven Token
Apa itu Forty Seven Token:  Ini adalah token yang memberi hak untuk mengambil tempat prioritas dalam program loyalitas Forty Seven. Pemegang token FSBT berhak menerima bonus tahunan berupa token (FSBL) lainnya, tergantung dari jumlah token dan hasil keuangan bank untuk tahun sebelumnya. Juga, token FSBT memiliki aplikasi praktis di ekosistem bank Forty Seven itu sendiri. Pada akhir pengumpulan dana, token akan tersedia untuk diperdagangkan di bursa pertukaran kripto.
Untuk apa token yang digunakan:  20% dari laba bersih bank untuk tahun lalu akan dialokasikan ke program loyalitas. Jumlah token FSBL yang dibutuhkan akan dihasilkan dan setelah permintaan melalui kontrak cerdas, token holder akan bisa mendapatkan jumlah token FSBL yang dapat ditukar dengan barang dan jasa di platform Forty Seven.

  • Singkatan:  FSBT.
  • Masalah sirkulasi:  tergantung hasil ICO (max 101 063 830 FSBT).
  • Kontrol emisi:  disediakan oleh sejumlah kontrak pintar yang saling berinteraksi satu sama lain.
  • Kursus:  Tetap, biaya satu token adalah 0,0047 ETH.
  • Mata uang kripto yang diterima selama pra-ICO:  ETH.
  • Mata uang kripto yang diterima selama ICO:  ETH, BTC.
  • Anggaran minimum untuk memulai proyek adalah  5.000.000 EUR (18.000 ETH).
  • Tanggal mulai pra-ICO # 1:  30 Oktober 2017 (15:00, GMT + 1, waktu London).
  • Tanggal penyelesaian pra-ICO # 1:  6 November 2017 (23:59, GMT + 1, waktu London).
  • Tanggal mulai ICO:  13 November 2017
  • Tanggal penyelesaian ICO:  11 Desember 2017
Tim Susunan Forty Seven:



Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini:


No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages