Equi - Pengembangan platform untuk investor kripto Menjadi Lebih Baik


Platform EQUI menggunakan rantai rantai Ethereal untuk memproses dan menyimpan kredensial, informasi dan transaksi, termasuk akuisisi kepemilikan saham, distribusi laba dan laba atas investasi, serta memberi penghargaan kepada investor,
Sebenarnya, ini adalah platform yang menyatukan investor dalam teknologi blokade. Setiap investor kripto akan dapat membeli saham dalam proyek yang diminati, dan saat proyek ini diluncurkan, investor akan menerima keuntungannya sesuai dengan itu. Kolam tertentu, di mana Anda masuk dengan bagian investasi Anda. Platform Equi akan bekerja dengan token di bawah penugasan Equitokens. Dengan bantuan mereka, investor akan memberikan kontribusi mereka terhadap proyek yang mereka sukai, yang akan disediakan di platform Equi. Dan sebagai konsekuensinya menerima sebagian keuntungan. Equitokens juga bisa dipegang atau digunakan untuk trading.

Token dapat dibeli selama ISO, atau di akhir ISO di bursa. Anda juga bisa menjualnya kapan saja, lagi di bursa saham. Keuntungan akan dibayarkan atas dasar kontrak yang dijelaskan dan diberikan kepada Anda oleh proyek tempat Anda berinvestasi. Setiap proyek akan memiliki dana minimum yang memenuhi persyaratan platform. Jika terjadi kegagalan proyek, investasi dari investor akan dikembalikan dari dana ini. Platform Equi terlindungi sepenuhnya, yaitu informasi Anda dirahasiakan.
Mengenai keuntungan, saya ingin menjelaskan: 75% dikembalikan ke investor, dan 25% sisanya untuk kelompok investasi Equi, sebagai kompensasi eksekusi.

EQUI - adalah penyatuan kriptocurrency baru yang menarik dengan platform investasi yang inovatif. Dibangun di atas teknologi Ethereal Blockchain, EQUI mengganggu pasar investasi usaha tradisional dan memberdayakan komunitas kripto untuk bergabung dengan investor modal ventura generasi berikutnya. Dengan memanfaatkan EQUItokens, investor akan dapat membeli saham di perusahaan kewirausahaan yang baru muncul, dan mendapatkan keuntungan dari imbal hasil dan imbal hasil investasi yang besar. EQUI akan menjadi sumber peluang investasi terbaik di aset dunia nyata, perusahaan teknologi generasi berikutnya, dan usaha dengan kemampuan merevolusi pasar. . EQUI akan memperjuangkan inovator dan mendukungnya dengan memberikan pengetahuan, bimbingan, dan wawasan bisnis yang luas agar usaha mereka berkembang.

Visi EQUI
Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain ini dan menggabungkannya dengan model investasi modal ventura tradisional, EQUI adalah penawaran unik yang akan mengganggu pemikiran konvensional di ruang ini. Didukung oleh dewan pengusaha sukses dan visioner, EQUI memanfaatkan jaringan global yang luas untuk mengidentifikasi pelopor inovatif dan usaha menarik yang akan unggul dari suntikan bukan hanya keuangan tapi juga keahlian operasional dan strategis.

Visi EQUI adalah membawa modal ventura ke era teknologi modern. Ini akan memungkinkan individu menggabungkan kekuatan dan berpartisipasi dalam sektor investasi yang telah dipesan secara tradisional untuk institusi dan individu dengan kekayaan bersih tinggi.

Strategi dan Pengembalian Investasi 
Melalui struktur penghargaan yang unik setiap pemegang EQUItoken akan mendapatkan keuntungan dari pengembalian yang dihasilkan dari proyek yang direalisasikan, memastikan semua kepentingan tetap selaras sepanjang masa proyek. EQUI berusaha memberi penghargaan kepada para peserta yang berbagi visi kami, menawarkan struktur insentif yang disempurnakan bagi mereka yang menginvestasikan EQUItokens mereka dalam proyek investasi yang mendasari yang dipamerkan di platform EQUI.

EQUI bertujuan untuk mempromosikan dan mewakili beragam pengusaha dan investasi dari seluruh dunia yang membutuhkan pintu gerbang untuk pendanaan dan eksposur. Platform kami akan mempromosikan campuran sektor bisnis dengan condong ke teknologi, entah itu e-commerce, fintech, data, SaaS atau bioteknologi. Sebagai platform berbasis blockchain, kami sangat tertarik untuk membantu blockchain tumbuh melalui dukungan pengembangan aplikasi baru.

EQUI akan bekerja dengan bisnis dari semua ukuran dengan tujuan dan sasaran yang berbeda. Memberikan kombinasi investasi ekuitas tradisional dan alternatif akan memungkinkan komunitas token EQUI kami untuk mendiversifikasi portofolio mereka dengan perpaduan proyek.


Perbandingan Manfaat Potensi 
Investor - yang melakukan EQUItokens terhadap peluang di platform EQUI akan menerima 70% dari keuntungan yang dihasilkan. Tidak ada batasan jumlah proyek yang telah dipilih untuk diinvestasikan. Sebagai penghargaan tambahan, Investor akan menerima alokasi EQUItokens lebih lanjut melalui sistem loyalitas EQUIcredits, yang dihitung sebesar 5% dari jumlah investasi EQUItokens. 

Peta Jalan



Untuk mengembangkan Proyek ini Tim EQUI akan mengadakan ICO yang diadakan dalam 1 tahap Pre ICO dan 3 tahap ICO sale dengan rincian alokasi 250 juta EQUItoken.

Pembayaran yang diterima untuk Pre-ICO adalah USD, GBP, EUR dan Bitcoins. Sedangkan Di ICO-sale, EQUI hanya bisa dibeli dengan Bitcoins (BTC), Ethereal (ETH), Litecoins (LTC), dan Ripple (XRP).

TOKEN NAME: EQUI
 ICO BUKA: 1 Maret 2018
 TOKEN SUPPLY: 250 juta
 HARGA TOKEN: $ 0,50

Berikut rincian jadwal penjualan Token beserta Bonus yang diterima disetiap periode pembelian token:


Distribusi Token
Berikut rincian distribusi token EQUI ,yang berfokus pada penciptaan nilai jangka panjang bagi investor:

  1. 65% token akan tersedia untuk umum melalui pra-penjualan dan ICO proses
  2. 12% akan didistribusikan ke Pendiri EQUI, dengan masa kunci enam bulan
  3. 15% akan didistribusikan ke Tim EQUI, setiap tiga bulan, selama periode dua tahun, tunduk pada periode lock-in enam bulan
  4. 6% akan dibagikan ke Dewan Penasehat setiap tiga bulan, selama dua tahun, subjek ke periode lock-in enam bulan
  5. 2% akan tersedia untuk Bounty Rewards.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut ini:

1 comment:

  1. jadwal sabung ayam filipina setiap hari di bandar sabung ayam live
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages