CryptoKami - Cryptobaru Untuk Mengamankan Transaksinya


CryptoKami adalah informasi yang tepat. Platform CryptoKami mirip dengan platform Ethereum, namun hanya ditujukan untuk sektor finansial pihak ketiga. Organisasi jasa keuangan meluncurkan ICO dan operator mereka berdasarkan open source Cardano bertemu dengan dua block block generasi ketiga yang diciptakan oleh penemuan CryptoKami yang disebut CryptoKami bertemu adalah token KAMI.

CryptoKami bertindak sebagai bank sentral dan organisasi jasa keuangan beroperasi berdasarkan platform CryptoKami yang bertindak sebagai bank umum. CryptoKami mendistribusikan dan mengatur jumlah token KAMI (terbatas pada 210 juta) berdasarkan mekanisme reservasi wajib berdasarkan algoritma Comreme melalui kontrak peraturan, sehingga merupakan blok infrastruktur generasi ketiga untuk pihak ketiga finansial dan pengguna akhir.


Teknologi apa yang digunakan CryptoKami?
Open source Cardano (Ouroboros bukti algoritma cincin) + mekanisme cadangan wajib + Algoritma Tertinggi (penemuan CryptoKami) + Kontrak Regulasi (penemuan CryptoKami) = Infrastruktur blockchain generasi ketiga dari CryptoKami.

Apa itu Token KAMI?

KAMI Token adalah unit yang digunakan saat membayar di sistem CryptoKami.
KAMI adalah token independen blockchain dan sebuah protokol terbuka untuk perdagangan terdesentralisasi. Diharapkan KAMI akan berfungsi sebagai blok bangunan dasar yang bisa dikombinasikan dengan protokol lain untuk mengendalikan kompleksitas yang meningkat. Hal ini memungkinkan pemilik KAMI untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka dengan mengakses kartu yang berkaitan dengan harga properti.

KAMI memungkinkan pemilik aset membuka aset berharga dengan membuat dan menjual atau menyewa kartu properti mereka. Platform untuk memperluas likuiditas dan transparansi aset dan mengurangi biaya transaksi. Menyediakan pemilik token AS yang mendeteksi dan melakukan diversifikasi harga pada berbagai aset karena memungkinkan pembuatan atau penyerahan pemberitahuan pihak ketiga sesuai dengan peraturan pengungkapan dan pengelolaan, dan kontrak token KAMI.

Program Bounty, polling KAMI akan menyebabkan inflasi. Cryptokami tumbuh dari KAMI untuk melawan inflasi. KAMIs akan digunakan untuk kasus di atas. Mereka yang memiliki banyak milik KAMI akan memiliki akun pemimpin, hak untuk mewakili pemungutan suara. KAMIs dapat ditransfer antar rekening.

Informasi ICO

  • Saat ini, CryptoKami telah sangat dekat dengan Private Selling kedua, mulai pukul 11:59 pm PST pada 03/02/2018 dan akan berakhir pada pukul 11:59 PST pada 09/02/2018.
  • Setiap KAMI Token untuk Penjualan Pribadi adalah $ 0,53 per unit.
  • Batas hard: $ 1,250,000.00 USD
  • Penerimaan pembayaran: BTC, ETH. Perhatikan bahwa pembeli harus mentransfer uang dari dompetnya dan bukan dari platform trading.
  • Terbatas untuk 40000KAMI per hari, setiap akun hanya bisa membeli 3000KAMI.
  • Jumlah total bonus KAMIs adalah 1600000. Untuk setiap akun KAMI, bonus KAMI akan sama dengan 40% pembelian KAMI. Contoh: A buy 1000 KAMI di Round 2 Private Sale seharga $ 530 USD, A akan mendapatkan 1000 KAMI + 40 * 1000 KAMI.



Untuk informasi lebih lanjut proyek ini, kunjungi situs web yang disebutkan di bawah ini:

ANN CryptoKami : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2838848.0
Telegram Bounty : https://t.me/cryptokamibounty
Forum CryptoKami  : https://forum.cryptokami.com
Facebook Page : https://www.facebook.com/cryptokamipage
Facebook Group : https://facebook.com/groups/cryptokamigroup
Reddit         : https://www.reddit.com/r/CryptoKami
Medium         : https://medium.com/cryptokami
Twitter         : https://twitter.com/crypto_kami
Telegram Channel     : https://t.me/cryptokamichannel
Telegram Group : https://t.me/cryptokami
Youtube         : https://www.youtube.com/channel/UCWLXIwlDpWbj_ldQ8WNNdmQ

MyProfile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297715

No comments:

Post a Comment

Orvium - Ilmu terbuka dan transparan didukung oleh blockchain

Orvium adalah kerangka terdepan open source pertama untuk mengelola siklus hidup dan data terkait jurnal akademik. Teknologi Mengganggu...

Pages